free hit counter code Pelaku Industri Kreatif Harus Melek Teknologi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pelaku Industri Kreatif Harus Melek Teknologi
Lilis Boy

Pelaku Industri Kreatif Harus Melek Teknologi

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jabar, Lilis Boy mendorong para pelaku industri ekonomi kreatif di Cianjur umumnya di Jabar agar melek dengan teknologi.

 

Menurutnya, teknologi digital saat ini perkembangnya sangat pesatnya. Maka dari itu melek teknologi sangat diharuskan kepada para pelaku industri ekonomi kreatif agar bisa memasarkan lebih luas.

 

"Saya akui, SDM di Cianjur sebagian belum mampu bersaing diera digital saat ini. Karena itulah pelatihan SDM yang sangat dipentingkan, agar para pelaku industri ekonomi kreatif Cianjur bisa bersaing," ucap Lilis Boy belum lama ini.

 

Lisboy sapaan akrabnya mengatakan  industri kreatif dibutuhkan adanya keterampilan yang khusus. Namun disisi lain anak muda belum mau apabila ada teknologi yang canggih.

 

"Industri kreatif ini membutuhkan ketelatenan, sedangkan anak muda kita kalau teknologinya tidak canggih kurang tertarik," ucap legislator partai Demokrat ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links