free hit counter code Komisi V DPRD Dorong Pembangunan RKB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi V DPRD Dorong Pembangunan RKB

Komisi V DPRD Dorong Pembangunan RKB

JuaraNews Bandung - Komisi V DPRD Jabar menyoroti permasalahan sarana prasarana ruang kelas baru yang masih kurang di berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jawa Barat. 

 

Anggota Komisi V DPRD Jabar, Johan J Anwari mengatakan sarana prasarana ruang kelas masih harus ditambah khususnya pada sekolah-sekolah yang peminatnya tinggi, pihaknya pun telah mengajukan bantuan terkait solusi permasalahan tersebut ke Dinas Pendidikan.

 

Maka dari itu, pembangunan sarana prasarana ruang kelas baru bisa diwujudkan di berbagai sekolah yang peminatnya tinggi dan juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat sehingga PPDB kedepannya akan berjalan mulus.

 

“Hal itu berdampak saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menjadi dibatasi,” kata Johan J Anwari belum lama ini.

 

Selain itu, persoalan tersebut, tambah Politisi PKB ini segera diperhatikan oleh dinas terkait agar tidak mengganggu proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di kemudian hari.

 

“Komisi V mendorong dan memperjuangkan solusi permasalahan Sarana Prasarana lahan dan ruang kelas baru di sekolah-sekolah yang nantinya akan dibahas di rapat Komisi dan forum yang berkaitan dengan Bantuan Keuangan,” (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links