free hit counter code Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang

Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang

JuaraNews Bandung - Pendaftaran PPDB Tahap 2 tingkat SLB, SMA dan SMK Negeri di Jawa Barat akan dimulai 24 sampai 28 Juni 2024. Evaluasi agar pelaksanaan berlangsung lancar pun terus digaungkan, salah satunya dari Anggota Komisi V DPRD Jabar, Johan J Anwari.

 

Menurut johan panitia PPDB harus terus melakukan evaluasi, termasuk kejadian server eror yang terjadi pada PPDB Jabar gelombang pertama.



Johan mengatakan, sistem eror seharusnya tidak terjadi,karena PPDB merupakan salah satu hajat besar mencakup ratusan ribu subjek yang harus ditempatkan di sekolah-sekolah negeri di Jabar yang mencapai 858 sekolah.

 

“Karena bagaimanapun perubahan atau downnya pada sebuah sistem yang masif seperti PPDB ini adalah kata fatal gak boleh terjadi,” kata Abdul Hadi Wijaya, Sabtu (8/6/2024).

 

Meski begitu, Abdul Hadi mengapresiasi langkah panitia PPDB yang langsung memperbaiki agar sistem tidak kembali down di sisa pendaftaran penerimaan siswa baru ini.

 

“Mereka (Panitia PPDB) sudah selesai diduplikasi dibagi 5 ada beberapa teknis yang disampaikan oleh pak Firo (Firman Oktora) sudah ditangani dengan benar karena sekarang tidak terjadi down lagi,” tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links