free hit counter code Pelayanan PPIH Sangat Memuaskan Bagi Jamaah Haji - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pelayanan PPIH Sangat Memuaskan Bagi Jamaah Haji

    Haru Akui

    Pelayanan PPIH Sangat Memuaskan Bagi Jamaah Haji

    JuaraNews, Bandung - Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengungkapkan rasa kepuasannya, kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), ketika masuk kedalam asrama haji, pelayanan yang di berikan sangat memuaskan.

     

    Termasuk hidangan makan siang yang di berikan PPIH untuk jamaah haji, dengan menu sehat dan bergizi, seperti Kombinasi makanan 4 sehat 5 sempurna yang disajikan.

     

    "Menu makan siang di Asrama Haji Bekasi, alhamdulillah. Sehat dan bergizi," ujar Haru melalui pesan singkatnya saat singgah di Asrama haji embarkasih Jakarta Bekasi, sebelum bertolak ke tanah suci. Kamis (6/6/2024).

     

    Dengan pelayanan prima yang di berikan PPIH ini, Haru berharap, jamaah haji asal Indonesia bisa menjalankan ibadah dengan lancar, dan bisa kembali ke tanah air dengan selamat.

     

    "Semoga jamaah Haji Indonesia tahun 2024 semuanya sehat, lancar ibadahnya dan menjadi Haji mabrur. Aamiin ya Robb,"tandasnya.

     

    Sementara Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan pelayanan yang prima bagi jamaah, selama menjalankan ibadah haji di tanah suci sejak memasuki asrama haji hingga bertolak ke tanah suci. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sapi Kurban Masuk Parit Berhasil Dievakuasi
    DKPP Pastikan Kesehatan Hewan Kurban di Bandung
    Oni SOS Siap Dampingi Pam, Bangun KBB Makin Maju
    Visi Misi Kang Akbar Bawa Bandung  Lebih Maju
    Ade Zakir Resmi Jadi Pj Bupati Bandung Barat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi