free hit counter code PPDB 2024 Harus Terbuka dan Transparan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PPDB 2024 Harus Terbuka dan Transparan

PPDB 2024 Harus Terbuka dan Transparan

A

JuaraNews, Bandung - Komisi V DPRD Jabar berharap pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 terbuka dan Transparan.

 

PPDB Jabar akan berlangsung pada Juni mendatang. Tahap pertama dimulai 1-3 Juni mendatang, Sementara itu untuk tahap 2 dimulai 24-28 Juni.

 

“Kami dari Komisi 5 DPRD Jabar berharap agar PPDB tahun ini nuansanya keterbukaan, transparan, adil, dan proporsional ini bisa terjadi,” kata Anggota Komisi V DPRD Jabar, Abdul Hadi Wijaya, Minggu

 

Abdul Hadi mengatakan PPDB setiap tahun mengalami berbagai persoalan, hal tersebut berdasarkan evaluasi bersama pihak-pihak terkait.

 

Maka dari itu, kecurangan dalam pelaksanaan PPDB pada tahun-tahun sebelumnya diharapkan tidak terulang kembali, bahkan gus ahad sapaan akbranya ketika ada kasus segera dilaporkan.

 

“Jika masih ada temuan yang luar biasa, silahkan dilaporkan kami tugas komisi 5 dprd jabar adalah melakukan fungsi kontrol,” ucap Gus Ahad.

 

“Kami terbuka untuk menerima masukan dan kami sejak bertahun-tahun ingin PPDB yang benar-benar berjalan sesuai normatifnya,” tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Dani Ramdan Resmi Kembali Jadi Pj Bupati Bekasi
Waduh, 10 Juta Gen Z di Indonesia Nganggur
Komisi I: Petahana Cukup Cuti di Pilkada 2024
BPK Enggan Tanggapi Predikat WTP Pemprov Jabar
Komisi III Soroti Opini WTP LKPD Jabar 2023

Editorial



    sponsored links