free hit counter code TAP dan TAJJ Dinilai Mengganggu Kinerja Perangkat Daerah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
TAP dan TAJJ Dinilai Mengganggu Kinerja Perangkat Daerah

LKPJ Gubernur Jabar 2019

TAP dan TAJJ Dinilai Mengganggu Kinerja Perangkat Daerah

JuaraNews, Bandung – Pansus III DPRD Jabar juga membahas terkait keberadaan Tim Akselerasi Pembangunan (TAP) dan Tim Ahli Jabar Juara (TAJJ). Pansus yang membahas LKPJ Gubernur Jabar 2019 ini meminta keberadaan TAP dan TAJJ dievaluasi.

 

“Urusan pemerintahan, kami minta agar Saudara Gubernur segera mengevaluasi keberadaan TAP dan TAJJ. Kami mendapat laporan tim ini dilapangan sering melakukan intervensi terhadap Perangkat Daerah sehingga mengganggu kinerja dan hal lain yang kontraproduktif. Jika demikian hal nya, Tim ini dibubarkan saja,” kata Memo dalam rekomendasi Pansus yang disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Jabar, Rabu (20/5/2020) malam.

 

Memo juga meminta beberapa perangkat daerah yang terbukti berkinerja negatif,  segera diambil langkah serius untuk memperbaikinya.

 

Di Bidang Keuangan, DPRD meminta Gubernur segera mengevaluasi besar-besaran manajemen BUMD secara keseluruhan termasuk mengganti pimpinan BUMD yang tak kapable dengan tenaga profesional dan independen, tak dicampuri dengan kepentingan politis yang sering mengganggu kinerja. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links