free hit counter code Sekretariat DPRD Jabar Gelar Buka Puasa Bersama - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Buka Puasa Bersama

Sekretariat DPRD Jabar Gelar Buka Puasa Bersama

JuaraNews Bandung - Sekretariat DPRD Jabar menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tema Mari Menggapai Ridho-Nya. Acara tersebut dilaksanakan di rooftop DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024). 

 

Hadir langsung Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Jawa Barat sekaligus Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, hadir pula Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Garut Barnas Adjidin, serta dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan non ASN Sekretariat DPRD Jawa Barat.

 

Dalam sambutannya, Iis Rostiasih menjelaskan maksud dan tujuan digelarnya acaranya silaturahmi dan buka bersama seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat. Pihaknya berharap acara tersebut bisa mempererat silaturahmi, memperkuat persaudaraan antar sesama. 

 

“Termasuk untuk sama-sama mensyukuri atas nikmat yang sudah diberikan dan ridhonya. Sebagaimana tema acara ini, menggapai ridho nya,” kata Iis Rostiasih, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024). 

 

Di tempat yang sama, Pj Bupati Kabupaten Garut Barnas Adjidin memberikan sambutan. Pertama, pihaknya menyambut baik acara silaturahmi dan buka bersama seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat. 

 

Pihaknya berharap acara silaturahmi dan buka bersama bisa menguatkan solidaritas antar sesama pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat. 

 

Kedua, dalam sambutannya Barnas Adjidin pun mengingatkan soal  mudik dan arus balik yang harus dipersiapkan. Seperti kelayakan kendaraan dan sebagainya. 

 

“Kalau mau mudik pakai kendaraan pribadi tolong pastikan kendaraannya, dan jangan mengebut. Rumah yang akan ditinggalkan juga harus dipastikan aman,” himbaunya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pemprov & GIPI Sepaham Bangun Industri Pariwisata
Ade Afriandi Ditunjuk Sebagai Plh Disdik Jabar
Kadisdik Berganti, Bey Jamin PPDB Tetap Berjalan
AMSI Dorong Media Kecil Tembus Plaform Global
Pejabat Disdik Jabar Tekan Pakta Integritas PPDB

Editorial



    sponsored links