free hit counter code DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi

DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi

  • Selasa, 27 Februari 2024 | 12:02:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bekasi - Komisi V DPRD Jabar soroti sarana prasarana yang berada di SMA Negeri 3 Kota Bekasi yang saat ini masih belum layak. khususnya ruang kelas untuk pembelajaran. Ruang kelas baru menjadi solusi yang harus segera direalisasikan dalam waktu dekat.

 

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Rizki Apriwijaya menyebut sarana prasarana dalam dunia pendidikan harus menjadi prioritas guna menunjang kegiatan belajar mengajar yang efektif.

 

"Ya, SMA Negeri 3 Kota Bekasi ini sangat membutuhkan Sarana dan Prasarana yaitu ruang kelas baru yang mana hari ini baru di angka 11 ruang kelas yang ada disini, itu pun harus memakai ruangan praktek," ujar Rizki saat kunjungan kerja ke SMA Negeri 3 Kota Bekasi, Senin (26/02/2024).

 

Karena itu, menurut Rizki hal tersebut sangat berdampak terhadap kuota penerimaan bagi calon siswa baru yang akan masuk ke SMAN 3 Kota Bekasi. 

 

"Kami berharap kedepannya bisa diberikan kekuasaan untuk bisa membangun tempat ruang kelas baru sehingga bisa memaksimalkan saat penerimaan siswa-siswi baru karena tentunya kalau dilihat dari situasi kondisi disini begitu padat penduduk,” tambah Rizki.

 

Rizki berharap, kurangnya ruang kelas pembelajaran di SMAN 3 Kota Bekasi tersebut segera mendapat perhatian dari Dinas Pendidikan baik Kota maupun Provinsi Jawa Barat. Pasalnya, permasalahan tersebut harus segera selesai sebelum PPDB sehingga masyarakat setempat yang ingin masuk ke SMAN 3 Kota Bekasi segera terealisasi.

 

"Harapan kami tentunya Pemerintah berwenang dapat memperhatikan isu tersebut sehingga masyarakat yang ingin bersekolah di SMA Negeri 3 Kota Bekasi dapat terwujudkan, karena peminatnya cukup tinggi." Ujar Rizki. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links