free hit counter code DPR Minta Isu Kenaikan Pajak Hiburan Dikaji Ulang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPR Minta Isu Kenaikan Pajak Hiburan Dikaji Ulang
net Anggota DPR RI Nurul Arifin

DPR Minta Isu Kenaikan Pajak Hiburan Dikaji Ulang

  • Jumat, 19 Januari 2024 | 16:43:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar,  Nurul Arifin memberikan komentar terkait kenaikan pajak hiburan sebesar 40 hingga 75 persen.

 

Nurul mengusulkan agar pajak hiburan tetap dipertahankan seperti sebelumnya dan wacana kenaikan itu harus dikaji ulang dengan menampung aspirasi masyarakat.

 

"Kebijakan yang bagus dari pemerintah tapi mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Kita tahu secara objektif dan realistis kalau pajak hiburan dinaikan angga segitu besar, di tengah masyarakat yang punya jasa hiburan dan pekerja disitu saya rasa ini menjadi sulit,” kata Nurul Arifin

 

“Saya kira ini harus didengar betul saya harap keputusan hari ini bisa kita dengarkan bersama," ungkap Nurul dalam acara konsolidasi Partai Golkar di Grand Ballroom Sudirman Bandung, Jumat (19/1/2024).

 

Caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil Jawa Barat 1 ini menyoroti kebutuhan untuk mengoptimalkan penerimaan pajak tanpa memberatkan pelaku industri hiburan. 

 

Ia menekankan bahwa industri hiburan sedang bangkit dari masa pandemi dan membutuhkan akselerasi untuk mendukung pemulihan.

 

Lebih lanjut, Nurul Arifin menjelaskan bahwa masyarakat tengah membutuhkan hiburan di kafe dan restoran, dan oleh karena itu, diharapkan mereka tidak dibebani dengan pajak yang terlalu besar. 

 

Komentarnya menegaskan dukungannya terhadap pembangunan industri hiburan yang berkelanjutan dan bersahabat dengan kebutuhan masyarakat. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links