free hit counter code Ribuan KTT Seluruh Indonesia Hadiri K3 di PPSDM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ribuan KTT Seluruh Indonesia Hadiri K3 di PPSDM

    Ribuan KTT Seluruh Indonesia Hadiri K3 di PPSDM

    • Kamis, 18 Januari 2024 | 10:13:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Dalam rangka Pembukaan Peringatan Bulan K3 Nasional Pertambangan Mineral dan Batubara Tahun 2024, sebanyak 500 Kepala Teknik Tambang (KTT) berkumpul di Aula Serbaguna Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral, dan Batubara (PPSDM Geominerba), Jumat (12/1/24).

     

    Kegiatan ini dihadiri oleh Dirtekling Minerba (Sunindyo Suryo Herdadi), Kepala PPSDM Geominerba (Dwi Anggoro Ismukurnianto), Direktur PEP Bandung (Asep Rohman), Koordinator Keselamatan Mineral dan Batubara (Warid Nurdiansyah), KorIT Provinsi Jawa Barat (Muhammad Saptajie), serta para Kepala Teknik Tambang (KTT) perusahaan pertambangan mineral dan batubara.

     

    Dalam apel pagi ini Sunindyo memimpin langsung kegiatan pembukaan Bulan K3 Nasional Pertambangan Tahun 2024, serta menyampaikan amanatnya kepada para tamu undangan.

    “Agar KTT dan para Pengelola Keselamatan Pertambangan di Perusahaan untuk selalu mengedepankan komunikasi yang efektif sampai ke level operasional, misalnya membina dan mengkomunikasikan tentang cara bekerja yang aman." ungkapnya. 

     

    Sementara Kepala PPSDM Geominerba Dwi Anggoro Ismukurnianto menambahkan bahwa acara peringatan bulan K3 Nasional ini dinilai penting. 

     

    “Acara peringatan bulan K3 Nasional ini penting untuk memperingati bulan K3 Nasional serta siap dan berkomitmen untuk support dalam peningkatan kinerja keselamatan pertambangan bagi para stakeholder”.pungkasnya. (*) 

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi