free hit counter code Ribuan Warga Cirebon Tumpah Ruah Saat AHY Kampanye - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ribuan Warga Cirebon Tumpah Ruah Saat AHY Kampanye

    Ribuan Warga Cirebon Tumpah Ruah Saat AHY Kampanye

    • Selasa, 9 Januari 2024 | 17:58:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ribuan masyarakat dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu tumpah ruah di Ballroom Hotel Apita Cirebon, Senin (8/1) siang. Mereka hadir menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono, yang melakukan kampanye perdananya pada tahun 2024 di Cirebon. 

     

    “Kota Cirebon ini merupakan Kota perdana yang saya kunjungi di tahun 2024. Saya senang setiap berkunjung ke Cirebon selalu disambut dengan meriah, dengan ramah. Terima Kasih atas kesetiaannya, perjuangannya. Di jalan-jalan saya disambut dengan bendera Partai Demokrat yang megah dan baliho-baliho para caleg,” kata AHY. 

     

    Datang mengenakan batik Megamendung khas Cirebon berwarna biru, AHY menyampaikan bahwa ia khusus datang ke Cirebon kali ini untuk menyampaikan hal-hal yang diperjuangkan oleh Partai Demokrat. Yang diperjuangkan antara lain; ekonomi dan kesejahteraan rakyat, kualitas SDM dan lingkungan hidup, penegakan hukum dan keadilan, demokrasi dan kebebasan rakyat, serta tata negara dan etika pemerintahan.  

     

    Dalam kesempatan ini AHY juga menyampaikan Partai Demokrat ingin bisa sukses dalam pemilu.

     

    “Partai Demokrat juga ingin semakin kuat di parlemen, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun kab/kota. Kami mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat, semoga Partai Demokrat bisa kembali ke pemerintahan nasional seperti 2004-2014, seperti ketika Bapak SBY menjabat,” ungkat AHY. 

     

    AHY juga berharap segala sesuatu yang sudah baik akan dilanjutkan. Itulah, semangat dari kesinambungan keberlanjutan yang sudah baik yang telah dicapai oleh pemimpin dan pemerintahan hari ini maupun pemimpin dan pemerintahan sebelumnya.

     

    "Yang sudah bagus lanjutkan. Kita juga jujur terbuka, ada cukup banyak hal yang belum baik, dan harus kita perbaiki bersama-sama karena kalau bukan kita siapa lagi," tutur AHY. 

     

    Usai memberikan orasi, AHY didampingi Anggota DPR RI Dapil Jabar VIII Herman Khaeron, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Anton Suratto, dan para Ketua DPC, melakukan simulasi pencoblosan. 

     

    “Dengan mengucap bismillahirahmanirrahim, semoga ini menjadi doa sekaligus semoga bisa menggerakan hati dan pikiran masyarakat, untuk sama-sama datang ke TPS tanggal 14 Februari dan coblos Partai Demokrat nomor 14,” kata AHY.

     

    Sebelumnya sebagai tuan rumah, Herman Khaeron menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya. 

     

    “Tentu kami bangga. Kehadiran Ketum AHY dan Ketum Srikandi Mba Annisa dalam kampanye perdana di Kota Wali Cirebon tentu akan menjadi penyemangat dan spirit memenangkan Partai Demokrat bagi seluruh kader. Bukan saja untuk kader di Jabar, tetapi untuk kader di seluruh Indonesia dalam kontestasi Pemilu 2024," pungkas Hero. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi