free hit counter code DPRD Sambut Baik Imbauan ASN Terbang Lewat BIJB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Sambut Baik Imbauan ASN Terbang Lewat BIJB

DPRD Sambut Baik Imbauan ASN Terbang Lewat BIJB

  • Kamis, 7 Desember 2023 | 17:05:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - DPRD Jabar menyambut baik imbau Pj Bey Machmudin terkait ASN di Jabar agar melakukan penerbangan lewat BIJB Kertajati, Majalengka.

 

Imbauan tersebut merupakan salah satu langlah pemprov Jabar untuk meramaikan Bandara kabanggan masyarakat Jabar, pasca seluruh Bandara Husein Sastranegara di Kota Bandung ditutup.

 

Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Daddy Rohanady mengatakan imabuan tersebut perlu didukung, Sebab anggaran pembangunan bandara tersebut selain di suport dari pemerintah pusat juga ada dari APBD Jabar.

 

"Saya kira sepakat karena spirit kita yang ingin membesarkan BIJB. Jadi ibarat kita memindahkan uang dari saku kanan ke saku kiri. Uangnya sama-sama dari APBD Jabar," kata Daddy, Kamis (7/12/2023).

 

Maka dari itu, Daddy berharap seluruh masyarakat di Jabar harus sama-sama memanfaatkanya, sebagai langkah untuk membesarkan pengoperasian BIJB Kertajati.

 

Dikatakan Daddy, BIJB Kertajati bisa besar dan maju jika mendapat dukungan semua pihak, termasuk ASN. Sehingga, ia sepakat ASN harus memilih BIJB Kertajati sebagai akses saat akan bepergian.

 

"Siapa yang mau membesarkan kalau bukan kita sendiri," pungkasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links