free hit counter code Gedung DPRD Jabar Kini Dilengkapi Klinik Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gedung DPRD Jabar Kini Dilengkapi Klinik Kesehatan
Foto:Bas Ketua DPRD Jabar saat meninjau klinik kesehatan

Gedung DPRD Jabar Kini Dilengkapi Klinik Kesehatan

  • Senin, 13 November 2023 | 08:36:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Sekretariat DPRD Jabar kini resmi memiliki klinik Layanan Kesehatan. Klinik tersebut belum lama ini ditinjau Ketua DPRD Taufik Hidayat dan Sekretaris DPRD Jabar, Barnas Adjidin.

 

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat mengapresiasi adanya klinik layanan kesehatan di lingkungan sekretariat DPRD Jabar.

 

Sebab, klinik tersebut sangat dibutuhkan oleh ASN dan non ASN maupun anggota DPRD Jabar untuk berobat ataupun melakukan cek kesehatan.

 

"Saya bangga adanya klinik kesehatan disini.Dengan adanya klinik kesehatan ini keluarga ASN dan non ASN maupun para anggota dewan akan merasa terbantu untuk berobat atau hanya untuk cek kesehatan saja", katanya kepada wartawan.

 

Selain telah adanya klinik kesehatan, DPRD Provinsi Jawa Barat, kini telah memiliki mobil ambulance. "Tahun 2023 DPRD Jawa Barat baru memiliki satu unit mobil ambulance.Rencana kedepan di Tahun 2024 akan menambah satu unit kembali mobil ambulance", katanya.

 

Disisi lain, Taufik Hidayat, telah pula ikut serta mendorong mensukseskan program penghijauan di sekitar Gedung DPRD  Jawa Barat.

   

"Program penghijauan yang diterapkan di lingkungan DPRD P Jawa Barat ini, adalah untuk mewujudkan target 20 persen menciptakan kawasan hijau", katanya seraya menambahkan target penghijauan tersebut sebagai salah satu pelaksanaan program Aksi Cinta Hijau (ACH).

 

"Program Aksi Cinta Hijau atau penghijauan itu diharuskan bahwa setiap instansi,dinas dan lembaga termasuk di lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat, harus memiliki lahan untuk penghijauan", katanya.

 

Di lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat itu sendiri,program penghijauan telah berjalan." Saya bangga memiliki Sekwan seperti pa Barnas Adjidin ini,bisa menciptakan suasana di lingkungan DPRD Jabar jadi nyaman,asri dan hijau pungkas H.Taufik Hidayat selaku Ketua DPRD  Jawa Barat. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links