free hit counter code Hodak: Kalau Sudah Baik, Untuk Apa Mengubahnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hodak: Kalau Sudah Baik, Untuk Apa Mengubahnya
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib

      Hodak: Kalau Sudah Baik, Untuk Apa Mengubahnya

      • Sabtu, 4 November 2023 | 17:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tampaknya tak akan terlalu banyak mengubah komposisi pemainnya dalam melanjutkan kompetisi Liga 1 2023-2024 ini.


      Di saat bursa transfer paruh musim yang sudah dibuka sejak 1 November lalu, Persib masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan merekrut pemain anyar. Sejauh ini Persib baru melepas Eriyanto, untuk dipinjamkan ke PSPS Riau yang berkompetisi di Liga 2. Keputusan Eriyanto bergabung klub Liga 2 dianggap tepat lantaran ia perlu menit bermain demi meningkatkan performanya.


      Hodak mengakui beberapa permintaan untuk meminta pemainnya bergabung datang dari sejumlah tim baik di Liga 1 maupun Liga 2. Namun Hodak tak mau pemainnya tersebut pergi. Salah satunya Rezaldi Hehanusa. Hodak tak meu melepas Rezaldi yang kembali menemukan performanya terbaik, seiring posisi reguler didapatkannya.


      “Belum, karena memang ada beberapa tim yang meminta pemain kami, tapi saya tidak mau melepasnya pergi. Karena sebelumnya ada dari mereka yang kurang dapat menit bermain di putaran pertama. tapi bisa dilihat Rezaldi mulai bermain secara reguler,” ungkap Hodak seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/11/2023).


      Untuk pemain baru, menurut Hodak, tidak akan terlalu banyak yang akan masuk ke skuat Maung Bandung. Pelatih asal Kroasia ini memperkirakan jumlah paling hanya 1 atau 2 pemain yang akan keluar-masuk pada jendela transfer yang akan berakhir pada 28 November tersebut. Hodak menegakan, jika timnya sudah bermain dengan baik, tidak ada alasan untuk mengubahnya.


      “Jadi kita lihat nanti, mungkin ada 1-2 perubahan, tetapi jika sudah melakukan pekerjaan dengan baik, untuk apa mengubahnya,” tandas pelatih 52 tahun tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis
      Menang di Leg 1, Persib Langsung Fokus ke Leg 2
      Perjuangan Belum Selesai, Hodak tak Mau Selebrasi
      Persib Menang 3-0, Pesta Juara Menggema di Bandung
      Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail