free hit counter code BMI Jabar Power Full Usung Prabowo-Gibran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    BMI Jabar Power Full  Usung Prabowo-Gibran

    BMI Jabar Power Full Usung Prabowo-Gibran

    • Selasa, 24 Oktober 2023 | 10:27:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Jawa Barat salah satu organisasi sayap terbesar di Partai Demokrat mendukung penuh pasangan bakal calon presiden serta wakil presiden. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam Pemilihan Presiden 2024.

     

    Ketua BMI Jawa Barat, Maulana Hasanudin pun menilai keputusan partai Demokrat sangat tepat untuk memberi dukungan penuh dan di yakini bahwa Sosok Prabowo Subianto sebagai Pemimpin Pemersatu memiliki berbagai pengalaman, keikhlasan dalam mengabdi dan berbakti untuk bangsa, sangat dibutuhkan bagi keberlanjutan Pemerintahan negara Indonesia ke depan di tengah berbagai tantangan Global. Ujar Maulana Senin (23/10/2023).

     

    Prabowo dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang telah menetapkan Gibran sebagai Cawapres 2024 pun dinilai sejalan dengan kondisi & harapan anak muda sekarang.

     

    Ia mengatakan di pemilihan Pemilu 2024 nanti mayoritas adalah anak muda yang terdiri dari kaum Millineal, Gen Z. Bahkan, jumlah mereka sekitar 62% dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) Pemilu 2024.

     

    BMI Jabar memandang bahwa kehadiran Gibran sebagai perwakilan anak muda dalam Pilpres mendatang, menjadi contoh yang baik bagi regenerasi kepemimpinan dan pembangunan bangsa kedepan, karena yang muda harus ambil peran.

     

    Pasca dideklarasikan sebagai Cawapres Prabowo, BMI Demokrat Jabar menilai Gibran mempunyai kapabilitas untuk menjadi Wapres, dengan modal pengalaman sebagai Walikota yang berprestasi di Solo.

     

    Apalagi Gibran merupakan anak Presiden Jokowi yg hari ini berkuasa, tentunya mempunyai sumber daya untuk mengoptimalkan basis massa pendukung Jokowi diarahkan ke Prabowo.

     

    Terkait isu ada melanggengkan dinasti politik Jokowi, BMI Jabar memandang hal ini sudah tidak relevan lagi karena dalam sistem pemilu negara Demokrasi tidak mengenal istilah politik dinasti.

     

    "Pemilu kita sistemnya sudah dipilih langsung oleh Rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi di negara Demokrasi. kondisi hari ini tentu berbeda dengan masa order baru sebelum reformasi, karena rakyat diberikan keleluasaan untuk menunaikan haknya memilih Calon pemimpinnya secara langsung di bilik suara." Tandanya.

     

    “BMI Jabar pun akan powerfull dukung Prabowo-Gibran, dan optimis pasangan ini akan perolehan suara di atas 50% menenangkan di kabupaten/kota se-Jawa Barat pada Pemilu 2024."ungkapnya. (*) 

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Haru Optimis Persib Tumbangkan MU di Jalak Harupat
    Beragam Permasalahan di Jawa Barat Masih Jadi PR
    Menikmati Suasana Sejuk Hutan di Kota Bandung
    Bey Percaya Polisi Mampu Ungkap Kasus Vina Cirebon
    Walhi Jabar Nyatakan Program Citarum Harum Gagal

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi