free hit counter code Arsan Siap Balas Kepercayaan Pelatih Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Arsan Siap Balas Kepercayaan Pelatih Persib
      (persib.co.id) Arsan Makarim saat Persib menghadapi PSIS Semarang

      Arsan Siap Balas Kepercayaan Pelatih Persib

      • Rabu, 27 September 2023 | 21:31:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pemain muda Persib Bandung Arsan Makarin bertekad memberikan kontribusi terbaik bagi timnya di kompetisi Liga 1 2023-2024.


      Pemain 22 tahun asal Sumedang tersebut pun siap membalas kepecayaan Pelatih Bojan Hodak jika kembali diturunkan saat Persib menjamu Persita Tangerang pada laga Pekan 14 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023) mendatang.


      Untuk itu, Arsan rela menambah menu latihan setiap harinya bersama beberapa pemain, seperti Daisuke Sato dan Marc Klok, serta pemain lainnya.


      “Target utama tetap adalah tim meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan. Saya juga pastinya harus membalas kepercayaan pelatih untuk maksimal saat dipercaya tampil. Setiap selesai latihan juga sama Sato dan Klok suka nambah sekitar 40 menit sampai 1 jam untuk menambah kemampuan saya tentunya,” ungkap Arsan di sela-sela mengikuti latihan di Stadion GBLA, Rabu (27/9/2023).


      Sejauh ini, pemain bernomor punggung 70 tersebut sudah turun dalam 4 laga Maung Bandung, dengan mencatatkan 80 menit bermain. Dia diturunkan Coach Hodak sebagai pemain pengganti saat menghadapi Bhayangkara FC selama 3 di waktu normal, Persikabo 1973 (23), RANS Nusantara (25), dan PSIS Semarang (29).


      Sementara pada musim pertamanya, Arsan mencatatkan 171 menit bermain pada Liga 1 2022-2023. Pada musim ini, peluang Arsan untuk menambah menit bermain pun terbuka lebar. Apalagi kehadirannya di lapangan di menit-menit akhir laga, memberikan kontribusi cukup signifikan bagi tim Maung Bandung.


      Musim ini, Arsan tercatat telah mengemas 1 asisst yang terjadi saat Persib mengalahkan Persikabo 2-0. Umpan panjangnya di menit 90 ke kotak penalti, berhasil dikonversi menjadi gol oleh Ezra Walian. Kontribusinya itu pun diapresiasi oleh Coach Hodak.


      Meskipun hingga Pekan 13 ini belum pernah tampil sebagai starter, Arsan berjanji tetap tampil maksimal. Menurutnya, tidak masalah tampil sebagai pemain pengganti, tapi yang penting timnya bisa meraih kemenangan.


      “Alhamdulillah mendapat kepercayaan dari pelatih dan dapat memberikan yang terbaik. Bagi saya, yang terpenting adalah kemenangan tim, karena kita adalah satu. Jadi, sebagai pemain pengganti juga tetap disyukuri, karena terpenting tim menang,” kata Arsan. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kuipers Siap Kerja Keras Raih Kemenangan di Bali
      Persib Optimistis Bisa Raih Hasil Positif di Bali
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Hadapi Bali, 7 Tahun Rekor Buruk Bayangi Persib
      Tiba di Bali, Skuat Persib Langsung Gelar Lathan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Arsenal 36 83
      2. Manchester City 35 82
      3. Liverpool 36 78
      4. Aston Villa 36 67
      Tampilkan Detail