free hit counter code DPD Demokrat Gelar Turnamen Voli di Jalak Harupat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPD Demokrat Gelar Turnamen Voli di Jalak Harupat

DPD Demokrat Gelar Turnamen Voli di Jalak Harupat

  • Kamis, 7 September 2023 | 14:18:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung -- Jelang HUT ke - 22 tahun DPD Demokrat Jawa Barat yang jatuh pada tanggal 9 September 2023, akan membuka secara resmi turnamen voli "AHY CUP" yang ke 2 antar DPD se Jawa Barat yang bertempat di Stadion Si Jalak Harupat tepat nya di GOR Sabilulungan Soreang Bandung kamis 7 september 2023.

 

Turnamen bertajuk AHY Cup 2023 diikuti 27 DPC Demokrat se-Jawa Barat di gelar di GOR Sabilulungan, Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung 7-8 September 2023

 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan sebagai mana instruksi ketua umum DPP Partai Demokrat untuk memeriahkan HUT ke-22 Partai Demokrat," kata Bendahara Umum DPD Demokrat Jabar, Ratna Wati.

 

Ratna Wati berpesan agar peserta menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung, menurutnya, Kalah menang itu biasa yang terpenting adalah ada kebersamaan warga Demokrat di Jawa Barat agar kita menjadi solid kekompakan.

 

Dia mengungkapkan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempunyai klub voli dengan nama LAFANI yang mana juga untuk mencari bibit unggul dari partai Demokrat untuk selanjutnya dibina jadi pemain voli profesional.

 

"Peserta berasal dari berbagai domisili DPC goes nya mencari bibit bibit yang nanti di saring untuk masuk ke LAFANI salah satu nya nanti tanding langsung sama LAFANI," 

 

Selain itu, voli DPD Demokrat Jabar dalam menyemarakan HUT juga menggelar berbagai perlombaan perlombaan rakyat yang bertempat di nagrak cangkuang dan next acara puncak nya tanggal 9 ada syukuran dan ada bakti sosial.

 

"Semua kegiatan partai demokrat salah satunya partai demokrat ingin mendekatkan diri dengan kepada masyarakat khususnya anak-anak muda Jawa Barat," tandasnya. 

 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bandung Barat, Imam Tunggara mengapresiasi gelaran AHY Cup. Ia berharap turnamen tersebut terus digelar untuk meningkatkan performa atlet-atlet binaannya.

 

"Semoga bisa terus dilakukan Partai Demokrat untuk mencari bibit-bibit atlet voli terbaik yang nantinya akan mewakili provinsi atau Indonesia di event lainnya," ujar Imam.

 

Pada turnamen kali ini, Imam mengaku mengirimkan tim yang diisi atlet-atlet terbaik. Mereka merupakan atlet gabungan dari tim-tim yang sebelumnya mengikuti seleksi di tingkat DPC.

 

"Kami di Bandung Barat sudah mempunyai tim bagus yang andal. Tidak hanya bertanding di internal Partai Demokrat, tapi kita siapkan untuk event-event lainnya," ujar Imam. (*)

Rdsp

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Satpol PP Tertibkan PKL Depan Pasar Kembar Bandung
Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF

Editorial



    sponsored links