free hit counter code Jamu Persib, Doll Optimistis Raih Hasil Positif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
    Target Angka Penurunan Stunting Masih Jauh
    • 22 April 2024 | 17:41:00 WIB

    TARGET prevalansi stunting masih jauh dari angka yang ditetapkan. Kementerian kesehatan menetapkan targat prevalansi stunting pada 2024 sebesar 14 persen.

Opini


    Jamu Persib, Doll Optimistis Raih Hasil Positif
    (net) Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll

    Jamu Persib, Doll Optimistis Raih Hasil Positif

    • Jumat, 1 September 2023 | 22:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll optimistis menghadapi laga Pekan 11 Liga 1 2023-2024 kontra Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023) sore.


    Pelatih berpaspor Jerman ini pun siap mempersembahkan kemenangan bagi Macan Kemayoran pada laga bertajuk el-classico Indonesia tersebut.

     

    Doll mengatakan laga Persija versus Persib ini memang sangat dinantikan publik sepak bola Indonesia, khususnya suporter kedua tim. Dia pun memastikan timnya akan menampilkan performa terbaik pada laga nanti.


    "Ini akan menjadi laga yang sengit karena derbi dan pertandingan ini selalu sangat penting untuk para suporter, baik fans Bandung dan suporter kami," kata Thomas Doll dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot, Jumat (1/9/2023).


    Doll menegaskan kemenangan menjadi target utama timnya kala mejamu Maung Bandung. Dia pun optimistis timnya akan tampil habis-habisasn di hapapann para pendukungnya, The Jakmania.


    "Sekarang kami bermain di kandang, stadion kami, halaman rumah kami, dan ya kami sangat butuh sore yang bagus untuk membuat para pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan," jelas Doll.

     

    "Ini adalah pertandingan terbesar di Indonesia, stadion penuh, dan para pemain saya pikir akan tampil dengan motivasi tinggi di pertandingan," tambahnya.


    Laga nanti menjadi El Clasico ketiga bagi Thomas Doll sejak melatih Persija, awal musim lalu. Pada 2 pertemuan sebelumnya di musim 2022-2023, Persija kalah 0-1 pada putaran pertama, dan membalasnya dengan menekuk Persib 2-0 di putaran kedua.


    Guna menghadapi Persib, Doll pun sudah mempersiapkan timnya secara matang. Terakhir mereka pun menggelar official trainning di Stadion Patriot, Jumat (1/92023).


    "Ini adalah pekan yang bagus karena kami memiliki banyak intensitas dalam sesi latihan Selasa dan Rabu. Kami bermain dengan bagus dalam sesi 10 vs 10," tutur Thomas Doll.


    "Kami juga melakukan team building serta mengasah penyelesaian akhir yang sangat penting kemarin. Hari ini, Jumat (1/9) sesi latihan terakhir sebelum pertandingan, ada beberapa taktik, beberapa situasi standar, penguasaan bola, tapi tidak ada yang spesial," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55