free hit counter code Dalam Kondisi Baik, Arsan Siap Kembali Bela Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dalam Kondisi Baik, Arsan Siap Kembali Bela Persib
      (facebook/persib bandung) Arsan Makarim seusai laga kontra PSIS

      Dalam Kondisi Baik, Arsan Siap Kembali Bela Persib

      • Senin, 21 Agustus 2023 | 19:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Penyerang muda Persib Bandung Arsan Makarin menyampaikan, kondisinya dalam keadaan baik-baik saja setelah mengalami cedera pada laga Pekan 9 Liga 1 2023-2024 kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Minggu (20/8/2023) malam.

       

      Pada laga tersebut, Arsan yang masuk menggantikan Frets Butuan pada menit 61 tersebut mengalami insiden saat mengejar dan menendang bola di luar kotak penalti PSIS. Dalam insiden yang terjadi pada menit 78, Arsan diterjang kiper M PSIS Adi Satryo yang keluar sarangnya untuk menghalau bola. Namun terjangan Adi tersebut malah mengenai pelipis kiri Arsan hingga robek mengeluarkan darah.


      Akibatnya, Adi dikartu merah oleh wasit dan harus meninggalkan lapangan. Sementara Arsan harus meendapatkan perawatan. Pelipisnya diperban dan kepalanya dibalut agar luka di pelipisnya tidak bertambah parah. Arsan pun bisa kembali melanjutkan laga, sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit 90+4 dan digantikan Rezaldi Hehanusa.


      "Alhamdulillah, kondisi Arsan baik-baik. Insya Allah nanti di Bandung sama Pak Dokter (Rafi Gani) ke rumah sakit buat dijahit. Selebihnya baik-baik saja," ucap Arsan dalam postingan video akun resmi Persib seusai laga kontra PSIS, Minggu (20/2023) malam.


      Ketika diterjang kiper PSIS, Arsan sendiri masih berusaha mencetak gol lewat tendangannya yang langsung diarahkan ke gawang yang telah kosong. Sayang, tendangannya sedikit melenceng ke sisi kiri gawang PSIS. Pemilik nomor punggung 70 itu lantas terjatuh dengan luka di tulang pelipis.


      Menurut pemain jebolan Akademi Persib tersebut, cedera merupakan risiko yang harus dihadapi pesepak bola. Arsan pun siap kembali menjalani latihan untuk persiapan menghadapi laga berikutnya menghadapi RANS Nusantara pada Pekan 10 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023) mendatang.


      "(Luka) Itu sudah bagian dari risiko profesi saya sebagai pesepak bola, tidak akan membuat takut atau trauma, hanya butuh istirahat untuk hari ini. Saya siap buat membantu tim lebih baik lagi," tegas Arsan, dikutip laman resmi klub, Senin (21/8/2023).


      "Besok, insya Allah saya bisa latihan lagi. Terima kasih kepada semua yang sudah mendoakan," sambungnya.


      Pada kesempatan tersebut, Arsan juga mengucapkan syukur karena Maung Bandung bisa meraih kemenangan di kandang PSIS. Dia berharap raihan 3 poin tersebut menjadi modal berhadap dan motovasi bagi timnya untuk menghadapi laga-laga berikutnya


      "Semoga dalam pertandingan berikutnya kembali dapat 3 poin," pungkasnhya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail