free hit counter code DPRD Jabar Apresiasi Kinerja Ridwan Kamil - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Apresiasi Kinerja Ridwan Kamil

DPRD Jabar Apresiasi Kinerja Ridwan Kamil

  • Sabtu, 19 Agustus 2023 | 12:16:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - DPRD Jawa Barat menggelar rapat paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-78 Jawa Barat, Sabtu (19/8/2023).

 

Kegiatan digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro Kota Bandung, dipimpin Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat. 

 

Taufik Hidayat mengucapkan mengapresiasi kinerja pemerintah Jawa Barat di bawah kepemimpinan Gubernur Ridwan Kamil dan Wagub Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

 

Sebagaimana diketahui, selama 5 tahun kepemimpinan Ridwan Kamil sudah mendapatkan ratusan perhargaan daerah maupun nasional.

 

"Selamat HUT Jabar ke 78 semoga masyarakat Jabar tetap juara. Saya mengapresiasi kinerja pemerintah Jabar, yakni WTP ke 11 kali secara beruntun dan penghargaan kurang lebih 545 penghargaan," katanya. 

 

Semenetara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan HUT ke-78 Jabar ini merupakan terakhir ia dan Uu Ruzhanul Ulum memimpin Jawa Barat. 

 

Gubernur pun berharap pemimpin Jawa Barat mendatang dapat menjaga dan melanjutkan keberhasilan yang sudah dicapainya selama 5 tahun.

 

"Kepada siapapun yang menjadi pemimpin Jawa Barat mendatang mohon lanjutkan beberapa program yang sudah diraih. Ada 545 penghargaan yang kami dapatkan," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit
Pengamat Sinyalir KIM Pecah di Pilgub Jabar

Editorial



    sponsored links