free hit counter code Bersitegang dengan Luizinho Passos, RD Minta Maaf - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bersitegang dengan Luizinho Passos, RD Minta Maaf
    (bola.com) RD ditenangkan sejumlah pemain dan oficial Barito

    Bersitegang dengan Luizinho Passos, RD Minta Maaf

    • Senin, 14 Agustus 2023 | 00:04:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan menyampaikan permohonan maag atas insiden adu mulut dengan Pelatih Kiper Persib Bandung Luizinho Passos saat laga Pekan 8 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023) sore.


    RD memberikan klarifikasi atas kejadian yang membuat dirinya juga mendapatkan kartu kuning dari wasit Heru Cahyono saat laga memasuki menit 31 tersebut.


    "Pada kesempatan ini saya juga meminta maaf atas insiden tadi yang terjadi. Sungguh saya tidak bermaksud apapun, kecuali saya ingin mengingatkan mari kita semua pelatih menghargai kinerja perangkat pertandingan yaitu wasit," kata RD dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.


    Soal penyeban dirinya begitu kesal, RD mengaku kecewa dengan sikap Passos yang dinilainya terlalu mudah melayangkan protes kepada wasit. Padahal sebagai pelatih asing seharusnya Passos memberikan edukasi.


    "Saya ingin pelatih asing datang ke sini berikan edukasi, memberikan satu hal positif untuk bisa kita tiru, kita contoh. Bukan jadi dirijen untuk mengontrol apa yang dimaui dengan terus berikan protes," jelas RD.


    RD kembali meminta maaf dan dirinya menyadari bahwa hal tersebut merupakan kesalahpahaman.


    "Saya minta maaf, malah saya yang mendapatkan kartu kuning. Tapi gak ada masalah sama sekali buat saya, terima kasih," pungkasnya.

     

    Pada saat kejadian adu mulut, RD memanng tampak emosi terhadap Passos. RD beberapa kali berusaha mendekati Passos, dan sambil menunjuk-nunjuk dan berkata-kata dengan cukup keras. Bahkan RD sampai harus ditenangkan dan direlai oleh staf pelatih lainnya, serta sejumlah pemain. Bahkan perangkat pertandingan turun tangan menenangkan RD.


    Insiden itu pun berlangsung cukup lama, hingga akhirnya wasit Heru Cahyono turun tangan, dan menghadiahi kartu kuning kepada RD pada menit 31. Kartu kuning juga diberikan kepada Passos. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hasil Pekan 33 Sisakan 1 Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58