free hit counter code Guru Besar Unpad Calon Pj Gubernur Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Guru Besar Unpad Calon Pj Gubernur Jawa Barat
Keri Lestari

Guru Besar Unpad Calon Pj Gubernur Jawa Barat

JuaraNews Bandung - Guru Besar Bidang Farmakologi dan Farmasi Klinik Universitas Padjadjaran, Keri Lestari menyampaikan terima kasih kepada DPRD Jawa Barat yang telah memilihnya sebagai calon Pj Gubernur pengganti Ridwan Kamil.

 

Selain Keri Lestari ada nama, Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Triadi Machmudin, dan Dirjen Perundang-undangan Kemenkumham), Asep N Mulyana.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di DPRD Jawa Barat atas kepercayaannya menjadi kandidat atau calon Pj Gubernur Jawa Barat," kata Keri, Jumat (4/8/2023).

 

Keri Lestari yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Institut Pembangunan Jawa Barat (INIJABAR) belum bisa menjawab lebih lanjut soal kesiapannya menjadi Pj Gubernur Jawa Barat.

 

Yang pasti, kata perempuan kelahiran Bandung, 27 April 1969 ini, Ia akan bersinergi dengan DPRD dan Pemprov dalam membangun Jawa Barat mendatang.

 

"Insya Allah jadi tidaknya sebagai Pj Gubernur Jawa Barat kita mah pasti bersinergi dengan DPRD, Pemprov untuk masyarakat Jawa Barat," ucap keri.

 

Hal senada juga diutarakan, Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Triadi Machmudin. "Terima kasih atas kepercayaanya dari DPRD Jawa Barat atas menjadi kandidat Pj Gubernur Jawa Barat," 

 

Bey juga mengaku belum bisa bicara banyak mengenai ia diusulkan sebagai Pj Gubernur Jawa Barat. Sebab prosesnya menjadi Pj masih sangat panjang.

 

"Dikarenakan masih panjang prosesnya. Jadi kita belum bisa bicara yang lainya, sekarangkan masih kandidat," tandasnya. 

 

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Jabar, Ahmad Ru'yat mengatakan ketiga nama calon Pj tersebut merupakan usulan terbanyak dari fraksi dengan berbagai pertimbangan yang disampaikan dalam rapat pimpinan DPRD.

 

"Usulan dari hasil beberapa fraksi, dengan berbagai pertimbangan maka terpilihlah tiga nama Asep Mulyana, Keri Lestari, Bey Triadi," kata Ahmad Ru'yat kepada wartawan, Rabu (2/8/2023).

 

Ahmad Ru'yat mengaku akan mengirim ketiga nama tersebut ke Kemendagri secepat mungkin untuk ditindaklanjuti dan menjadi pertimbangan Presiden Joko Widodo untuk disetujui pj gubernur Jawa Barat.

 

"DPRD Jabar akan melayangkan surat tiga nama tersebut ke Presiden melalui Kemendagri," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF
Komitmen bank bjb Gerakkan Ekonomi & Pariwisata

Editorial



    sponsored links