free hit counter code Uu Harap Kejuaran Tenis Meja Jadi Wadah Pembinaan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Uu Harap Kejuaran Tenis Meja Jadi Wadah Pembinaan

Uu Harap Kejuaran Tenis Meja Jadi Wadah Pembinaan

JuaraNews Tasikmalaya - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Wakil Gubernur Jabar se-Priangan Timur di Lapang Tenis Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jumat (28/7/2023).

 

Uu --sapaan Uu Ruzhanul-- berharap  kejuaraan tersebut dapat menjadi ruang silaturahmi para atlet, pegiat, dan penggemar tenis lapangan di wilayah Priangan Timur.

 

Olahraga tenis lapangan, kata Uu, sedang banyak digemari masyarakat di wilayah Priangan Timur. Maka, kejuaraan ini juga bentuk fasilitasi guna menyalurkan bakat dan minat masyarakat terhadap tenis lapangan.

 

"Saya berharap kompetisi ini juga jadi wadah untuk membina prestasi atlet cabang tenis lapangan," kata Uu.

 

Uu mendorong kejuaraan tenis lapangan dapat berlangsung secara kontinu.

 

"Kegiatan ini jadi ajang silaturahmi, maka jalani kompetisi dengan sebaik-baiknya, berikan performa yang baik dengan tetap mengedepankan sportivitas," katanya.

 

"Kami juga inginkan kejuaraan tenis lapangan Piala Wakil Gubernur se-Priangan Timur ini dapat terselenggara dengan lancar dan menghasilkan juara," imbuhnya.

 

Uu menuturkan, olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Maka, kompetisi tenis lapangan ini juga menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

 

"Peserta turnamen ini diharapkan bisa mengikuti dengan sportif, dan tetap kuatkan semangat kebersamaan dalam mempererat silaturahmi,” tuturnya.

 

Kejuaraan tersebut akan berlangsung pada 28-30 Juli 2023. Jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 78 orang yang terbagi kepada beberapa kategori kejuaraan. Peserta yang berprestasi akan mendapatkan uang pembinaan dan trofi. 

 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan mensukseskan acara ini," ucap Pak Uu (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama
Legislator Minta PPDB Zonasi Jadi Bahan Evaluasi
Cegah Bullying di Sekolah, Ini Tips Pencegahannya
Dinkes Sebut 2 Daerah di Jabar Kasus TBCnya Tinggi
Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Editorial



    sponsored links