free hit counter code Wagub Uu: Pembangunan Akses Jalan Menuju Al Jabbar Tengah Diupayakan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wagub Uu: Pembangunan Akses Jalan Menuju Al Jabbar Tengah Diupayakan

Wagub Uu: Pembangunan Akses Jalan Menuju Al Jabbar Tengah Diupayakan

  • Selasa, 10 Januari 2023 | 18:55:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung- Pemprov Jawa Barat tengah mengupayakan pembangunan akses jalan menuju Masjid Al Jabbar di Gedebage Kota Bandung. 

 

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan jalan tersebut akan dibangun dalam waktu dekat ini untuk mengurai kemacetan di sekitar masjid Al Jabbar.

 

"Akses dalam waktu dekat. Pak gubernur (Ridwan Kamil) ingin akses dari bypass jalan layang ke masjid agung. Jadi tidak melewati masyarakat tapi jalan layang," katanya, di Gedung Sate, Selasa (10/1/2023).

 

Dengan begitu, lanjut UU nanti masyarakat yang akan ke masjid al jabar tidak perlu lagi melewati jalan kecil, karena aksesnya dari bypass sudah disediakan.

 

"Nanti dari bypass langsung ke masjid Al Jabbar tidak melewati jalan kecil," ucapnya.

 

Uu sapaan akrabnya mengakui banyak menerima keluhan dari masyarakat terkait kemacetan pasca diresmikannya masjid terbesar di Jawa Barat ini

 

"Karena kasihan juga banyak yang mengeluh dibuka masjid, mau kerumah susah, mau keluar susah.  Saya selaku Pemerintah Provinsi Jawa Barat meminta maaf kepada para tetangga yang dekat masjid, jalannya terganggu.," harapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar

Editorial



    sponsored links