free hit counter code Demokrat Berbagi Sembako Setiap Tanggal 14 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Demokrat Berbagi Sembako Setiap Tanggal 14

Demokrat Berbagi Sembako Setiap Tanggal 14

JuaraNews Bandung - DPD Partai Demokrat Jawa Barat berbagi kepedulian kepada masyarakat dengan cara membagikan paket sembako. 

 

Berbagi sembako ini merupakan salah satu Gerakan Nasional Partai Demokrat yang rutin dilakukan pada tanggal 14 setiap bulan nya.

 

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Fathi mengatakan kegiatan berbagi ini murni bentuk kepedulian kader yang diwujudkan oleh partai Demokrat. 

 

"Kami ingin keberadaan kader Demokrat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di lingkungan mereka tinggal. Paling tidak bisa meringankan beban ekonomi masyarakat," kata Fathi, Selasa (18/7/2024).

 

Fathi mengungkapkan belum lama ini membagikan ratusan paket sembako, para kader Demokrat bersama warga nonton bareng pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (14/7/2023).

 

Pembagian sembako dilakukan di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar Jl.PHH Mustofa, Komplek Surapati Core, Kota Bandung.

 

"Saat ini kita sedang ada di DPD Jawa Barat tentu kita berbagi berkah dengan masyarakat di sekitar Kota Bandung. Sudah beberapa kali dilakukan dan acara akan rutin kedepan di setiap 14 kita akan melakukan acara berbagi," ungkapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links