free hit counter code Generasi Muda Sebut Ganjar Pemimpin yang Berani - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Generasi Muda Sebut Ganjar Pemimpin yang Berani

Generasi Muda Sebut Ganjar Pemimpin yang Berani

JuaraNews Bandung - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk jadi presiden indonesia di pilpres 2024 terus mengalir. 

 

Kali ini, datang dari kaum milenial dan generasi Z di Jawa Barat yang menamakan Relawan Rawe Rawe Ganjar Pranowo.

 

Relawan Rawe Rawe GP menyebutkan bahwa Gubernur Jawa Tengah tersebut merupakan sosok pemimpin Berani, Bernyali.

 

"Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Berani, Bernyali bekerja dengan hati yang dekat dengan rakyat dan memiliki komunikasi yang luwes. Apa yang dari hati akan sampai ke hati," kata salah seorang Relawan Rawe Rawe GP bernama Vee di Kota Bandung, Jumat (9/6/2023).

 

Bahkan, dia menyampaikan saat sosialisasi Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDIP ini, banyak sekali anak muda yang ikut berpartisipasi seperti dari kalangan mahasiswa dan Alumni Muda Unpad.

 

"Kegiatan sosialisasi Relawan Rawe Rawe GP ini murni hasil swadaya sendiri, kami mengumpulkan dana dari donatur yang tergerak hatinya untuk menghadirkan kemenangan rakyat pada sosok Ganjar Insya Allah kita targetkan mulai membangun posko di tiap RW di Kota Bandung," bebernya.

 

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum IKA Muda Unpad Sukmawan mengatakan bahwa keterlibatan pihaknya ke dalam sosialisasi Ganjar Pranowo, sebagai institusi yang mewakili hampir 200.000 alumni membebaskan pilihan-pilihan politik kepada individu anggotanya masing masing. 

 

"Tentu saja jika membawa Nama alumni muda Unpad kami menitipkan pesan kepada adik-adik kami, bawalah gagasan yang baik dan jaga nama baik kita. Keberpihakan pada ide dan gagasan seorang pemimpin saya pikir tidak ada masalah," kata Sukmawan.

 

Senada dengan itu, Ketua Harian IKA Muda Unpad Ardhi M Wiraatmadja mengungkapkan tidak ada salahnya sebagai alumni aktif mendukung salah satu Bacapres seperti Ganjar Pranowo, yang kebetulan juga seorang Anggota Kehormatan dari IKA Muda Unpad.

 

"Menurut hemat saya tidak masalah, silahkan aktif dalam Pemilu 2024 dengan riang, gembira, berdedikasi untuk generasi muda dan  bertanggung jawab," ungkap Ardhi.

 

"Justru saya bangga kepada anak muda seperti adik kami, Vee,  mewakili generasi Z kota Bandung yang mau peduli dan ikut aktif mensukseskan pesta demokrasi 2024 ini. tambahnya.

 

Dia menjelaskan, dalam waktu dekat setelah Bandung, akan ada deklarasi relawan Rawe-rawe GP ini di Depok, Bogor, Tangerang, Cikarang, Karawang, Subang, Cianjur, Sukabumi, Kabupaten Bandung, Garut, Sumedang, dan kota-kota lainnya di Jabar. 

 

"Sebagai alumni Unpad tentu saja saya mendukung, mendorong dan mendoakan yang terbaik untuk seluruh alumni muda Unpad untuk aktif menggunakan hak politiknya dengan mendukung calon presiden pilihan mereka," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang
Kehilangan Kader Terbaik Usai Kecelakaan Maut
PD Jabar Bagikan Daging Kurban di 5 Daerah Ini
Perhatikan Hal Ini Sebelum Konsumsi Daging Kurban
Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama

Editorial



    sponsored links