free hit counter code Demokrat Jabar Beri Pendidikan Politik Para Caleg - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Demokrat Jabar Beri Pendidikan Politik Para Caleg

Demokrat Jabar Beri Pendidikan Politik Para Caleg

JuaraNews Bandung - DPD Demokrat Jawa Barat akan menggelar pendidikan politik bagi para kader baru yang mendaftarkan diri sebagai caleg pada Pemilu 2024.

 

Kegiatan akan dilaksanakan Minggu (28/5/2023) di Hotel Grand Preanger ini akan diikuti para caleg Partai Demokrat baik di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Jawa Barat.

 

"Kegiatan pendidikan politik tersebut bertujuan untuk membekali para kader baru Partai Demokrat yang menjadi caleg pada Pemilu 2024 untuk meningkatkan militansi dan kapasitas dalam menghadapi kontestasi politik," Ketua Steering Committee, Tony Setiawan, Sabtu (27/5/2023)

 

Menurut,Organizing Committee, Sugianto Nangolah, sejumlah narasumber dari DPP yaitu Andi Mallarangeng (Sekretaris Majelis Tinggi), Andi Arief (Kepala Bappilu), Herman Khaeron (Kepala BPOKK) dan narsum dari DPD yaitu  Dede Yusuf (Ketua Wantim).

 

Andi Mallarangeng akan membawakan materi tentang sejarah perjuangan Partai Demokrat. Kemudian Andi Arief akan membahas strategi pemenangan pemilu. Sedang Herman Khaeron berbicara tentang ideologi Partai Demokrat. Adapun Dede Yusuf mengupas tentang branding politik.

 

Kegiatan pendidikan politik tersebut bertujuan untuk membekali para kader baru Partai Demokrat yang menjadi caleg pada Pemilu 2024 untuk meningkatkan militansi dan  kapasitas dalam menghadapi kontestasi politik.

 

Partai Demokrat Jawa Barat juga akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada hari Senin (29/5/2023) di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung. Dalam kegiatan ini, Ketua DPD Anton Sukartono Suratto akan memberikan arahan kepada 27 pimpinan DPC terkait optimalisasi pemenangan Pileg & Pilpres 2024.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links