free hit counter code WSKT Raih Kontrak Rp513 M Untuk Peningkatan Jalan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    WSKT Raih Kontrak Rp513 M Untuk Peningkatan Jalan

    WSKT Raih Kontrak Rp513 M Untuk Peningkatan Jalan

    JuaraNews Jakarta -  PT Waskita Karya (Persero) Tbk kembali meraih kontrak pembangunan infrastruktur. Peningkatan Jalan Pasar Tono menuju Oesilo yang merupakan wilayah Timor Leste yang berbatasan langsung dengan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Napan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT).



    Pada Selasa (16/5/2022), dilaksanakan Groundbreaking Improvement and Upgrade Of The Existing Tono Market – Oesilo Border Road, With Two Existing Bridges, In Oe-cusse Region.

     

    Groundbreaking tersebut dihadiri langsung oleh President of the Authority of the Region RAEOA – ZEESM Timor Leste Mr. Arsenio Paixao Bano serta perwakilan Perseroan dihadiri oleh I Ketut Pasek Senjaya Putra selaku Director of Operation I & QHSE. 

     

    Selain itu, hadir juga Mr. Candido Dos Reis Amarai selaku Director Diresaun Regional Infrastructura (DRI) Timor Leste, jajaran pejabat lainnya, dan masyarakat lokal yang menyaksikan secara langsung.

     

    “Tentunya Kami sangat bangga sekali ditunjuk untuk mengerjakan proyek ini. Ini merupakan salah satu proyek Waskita yang berada di luar negeri. Kami akan semaksimal mungkin untuk mengerjakan proyek ini,” kata I Ketut Pasek Senjaya Putra, Rabu (17/5/2023).

     

    “Proyek ini akan dikerjakan selama kurang lebih dua tahun dengan lingkup pekerjaanWaskita antara lain peningkatan kualitas Jalan dari Pasar Tono menuju Oesilo.

     

    Rehabilitasi 2 (dua) jembatan eksisting, serta pembuatan dinding penahan tanah serta perkuatan lereng sebagai pengamanan jalan akan bahaya longsor, mengingat kondisi eksisting merupakan tebing yang cukup terjal,” lanjutnya. 

     

    Untuk nilai kontrak sendiri, Pasek menyebut sekitar Rp513 M. “Nilai kontraknya itu sekitar USD33.915.000 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp513 Miliar,” ucap Pasek.

     

    Pasek berharap proyek ini bisa selesai tepat waktu dan dengan hasil yang berkualitas. Karena apabila pengerjaan proyek ini selesai tepat waktu dan kualitasnya bagus, bukan hanya nama Waskita saja yang membanggakan namun juga Indonesia.

     

    “Kami yakin Waskita bisa menyelesaikan proyek ini dengan tepat waktu dan berkualitas tentunya agar tidak mengecewakan Pemerintah Timor Leste. Karena hasil akhir yang baik itu nantinya bisa mengharumkan nama Waskita khususnya Indonesia,” tutur Pasek. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tol Cisumdawu Dipastikan Beroperasi Full Juni 2023
    WSKT Raih Kontrak Rp513 M Untuk Peningkatan Jalan
    Rebana Bakal Jadi Kawasan Ekonomi Baru di Jabar
    Petani Program Desa Digital Jadi Direktur Utama Pe
    BIJB Layani Penerbangan Kertajati - Kuala Lumpur

    Editorial



      sponsored links