free hit counter code Prodi Manajemen Unisba Gelar PKM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Prodi Manajemen Unisba Gelar PKM

    Prodi Manajemen Unisba Gelar PKM

    JuaraNews Bandung - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung melalui pada Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) kepada Kelompok Belajar Baiturrahman di Sukup Lama Ujung Berung Kota Bandung.

     

    Pada Kegiatan ini akademisi yang beranggotakan Malik, Rezi Nadia dan Rizka dibantu oleh para mahasiswa Fahrul, Danica, Khofan dan Shidqi mengadakan kegiatan berupa literasi digital dengan tema penguatan literasi digital untuk Guru PAUD KB Baiturrahman Melalui Video Pembelajaran dan Interaksi Sosial Media, yang dihadiri oleh para guru PAUD dan Orang tua Siswa.

     

    Ibu Maryati selaku kepala sekolah menyatakan bahwa mereka sangat senang akan kedatangan para akademisi yang mau membantu dan mengembangkan kemampuan para guru dan orang tua siswa dengan memberikan pelatihan dan pendampingan, peran pendidik yang harus selalu menyesuaikan metode pembelajaran untuk mempermudah dan meningkatkan daya tarik siswa dalam kegiatan pembelajaran.

     

    Pelatihan peningkatan kemampuan ini tidak hanya menjadikan seorang guru dan orang tua siswa menjadi tahu akan proses pembuatan materi secara digital, akan tetapi dapat menjadikan mereka sebagai seorang content creator yang creative dalam membuat materi untuk pembelajaran dan pengembangan anak.

     

    Apabila ditekuni secara mendalam dan dilakukan secara konsisten serta diunggah pada sosial media bukan tidak mungkin dapat mendatangkan monetisasi dan menambah pendapatan.

     

    Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dapat terus dikembangkan dan berjalan dengan lebih baik. Dan bila ada bagian dari masyarakat yang ingin mendapatkan pelatihan serupa dapat menghubungi langsung pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unisba. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Forsiladi Jabar Ingin Berkiprah Bagi Masyarakat
    Dinkes Masifkan Sosialisasi Cegah DBD di Sekolah
    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi