free hit counter code Kerjasama Jabar-Korsel Diharapkan Berjalan Baik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kerjasama Jabar-Korsel Diharapkan Berjalan Baik

Kerjasama Jabar-Korsel Diharapkan Berjalan Baik

JuaraNews Bandung - Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat  Bedi Budiman berharap kerja sama pengembangan kota metropolitan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Ulsan, Korea Selatan berjalan baik. 

 

“Kami sangat berharap penjajakan kerja sama luar negeri ini terwujud, bisa berjalan baik, dan memberikan keuntungan bagi Pemprov Jabar, khususnya masyarakat Jawa Barat,” harap Bedi Budiman, Kabupaten Bandung, Rabu (3/5/2023). 

 

Selain itu, kerja sama dengan Korea Selatan tersebut diharapkan  mengakselerasi kemajuan berbagai pembangunan di Jabar. 

 

Salah satunya di bidang pengelolaan pelabuhan, sampah, bidang teknologi informasi dan transportasi yang diharapkan tidak hanya diterapkan untuk Kawasan Rebana, tetapi di kawasan lainnya. 

 

“Besar harapannya, kerja sama luar negeri dengan Korea Selatan di bidang pengembangan kota metropolitan ini bisa terealisasi, karena (salah satunya) kerja sama ini sangat strategis,” kata dia. 

 

Terlebih kata Bedi Budiman, Ulsan merupakan wilayah yang paling maju di Korea Selatan. Sehingga penjajakan kerja sama luar negeri ini dinilai akan banyak membawa manfaat.  (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekda Instruksikan Pemda Data Dampak Gempa Garut
Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel

Editorial



    sponsored links