free hit counter code Penghargaan Terhadap Para Pendiri Partai PKS - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Penghargaan Terhadap Para Pendiri Partai PKS

Penghargaan Terhadap Para Pendiri Partai PKS

JuaraNews Bandung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat memberi penghargaan kepada tokoh dan pendiri partai pimpinan Ahmad Syaikhu tersebut.

 

Penghargaan diberikan kepada keluarga para pendiri ataupun pimpinan PKS yang tinggal di Jabar dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan di TSM, Kota Bandung, Sabtu (6/5/2023).

 

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan kader, tterdiri dari Majelis Pertimbangan, Dewan Syariah, dan Dewan Pengurus, Dewan Pimpinan Tingkat Daerah 27 Kabupaten/Kota.

 

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan penghargaan diberikan karena mereka dinilai berjasa terhadap keutuhan dan kemajuan partai.

 

"Kita tadi memberikan penghargaan kepada keluarga para pendiri PKS Jabar ataupun pimpinan PKS yang tinggal di Jabar. Untuk memberikan penghargaan atas jasa-jasa para senior PKS Jabar," katanya.

 

Haru mengatakan penghargaan diberikan setiap tahunan ini tidak hanya kepada tokoh dan pendiri, akan tetapi juga diberikan kepada kepada kader-kader yang memiliki berprestasi.

 

"ini tradisi setiap tahun kita (PKS)," ucapnya.

 

Haru menjelaskan bahwa ada peningkatan keanggotaan kader PKS yang sudah mencapai dari target yang sudah ditetapkan oleh DPP PKS.

 

"Mudah-mudahan masyarakat Jabar tertarik bergabung dengan PKS, sehingga kita makin banyak kader-kader untuk membangun Jabar," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java

Editorial



    sponsored links