free hit counter code DPRD Jabar Pastikan Arus Mudik Berjalan Lancar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Pastikan Arus Mudik Berjalan Lancar
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Cucu Sugyati

DPRD Jabar Pastikan Arus Mudik Berjalan Lancar

JuaraNews Bandung - Komisi IV DPRD Jabar melakukan pemantau arus mudik lebaran 1444 Hijriah atau 2023 di Kabupaten Garut.

 

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Cucu Sugyati mengatakan pemantauan dilakukan untuk memastikan arus mudik lebaran berjalan sebagaimana mestinya.

 

"Memastikan agar segala sesuatu berjalan semestinya, kenyamanan para pemudik dan fasilitas yang tersedia,"katanya di Bandung.

 

Anggota DPRD Jabar dari fraksi Golkar ini pun terus mengupayakan agar fasilitas untuk para pemudik terus dipenuhi oleh dinas yang terkait pemerintah daerah provinsi Jawa Barat.

 

Cucu Sugyati mengucapkan selamat melakukan perjalanan bagi masyarakat yang beberapa mudik. Semoga sampai ke tujuannya dengan selamat dan sehat.

 

"Selamat berkumpul dgn keluarga tercinta, saudara dan handai taulan, Mohon maaf lahir dan batin Ramadhan 1444 Hijriah,"tancap Anggota DPRD Jabar Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Bandung ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik

Editorial



    sponsored links