free hit counter code Kapolri Berikan Bingkisan Lebaran untuk JMSI - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kapolri Berikan Bingkisan Lebaran untuk JMSI

Kapolri Berikan Bingkisan Lebaran untuk JMSI

 

JuaraNews, Bandung - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberikan bingkisan Lebaran kepada media dan wartawan yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat.

 

Sebanyak 40 paket bingkisan diserahkan oleh Bamin Spripim Polda Jabar Briptu Iriana kepada Sekretaris JMSI Jabar Dadan Hendaya, yang didampingi Bendahara Syahadat Akbar, di Mapolda, Jl. Sukarno-Hatta, Bandung, Senin (17/4).

 

"Kapolri melalui Kapolda Jabar menyampaikan pesan kepada segenap media, selamat berlebaran, mohon maaf lahir dan batin, serta semoga bisa bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif selama liburan mendatang," ujar Riana.

 

JMSI menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini."

 

"Segenap insan media yang tergabung dalam JMSI merasa turut bertanggung jawab atas kondusivitas situasi kamtibmas di Jabar," kata Dadan.

 

Ada sekitar 40 media yang tergabung dalam JMSI Jabar. Mereka tersebar di hampir seluruh kabupaten-kota yang ada di Jabar. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links