free hit counter code Mulyadi Yakin Timnas Tumbangkan Korsel 2-1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Mulyadi Yakin Timnas Tumbangkan Korsel 2-1

    Piala Asia U23

    Mulyadi Yakin Timnas Tumbangkan Korsel 2-1

     

    JuaraNews, Bandung – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Drs H Mulyadi MMA optimis Timnas U23 Indonesia mampu kalahkan Korea Selatan. Mulyadi memprediksi Indonesia menang dengan skor 2-1 pada perempat final Piala Adia U23 tahun 2024 yang diselenggarakan di Qatar.

     

    “Perjuangan Garuda Indonesia layak diapresiasi. Saya optimis di perempat final nanti mampu mengalahkan Korea Selatan di perempat final. Indonesia akan jadi semi finalis Piala Asia 2024,” kata Mulyadi saat bersilaturahmi dengan wartawan JMSI di Bandung, Selasa (23/4/2024).  

     

    Indonesia akan menjalani laga perempat final di Qatar pada Jumat 25 April 2024 pukul 00.30 WIB. "Yakin Indonesia dapat tiket semifinal Piala Asia U23 2024. Kalahkan Korsel dengan skor 2-1," kata Mulyadi.

     

    Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu menilai, pelatin Shin Tae-Yong atau STY harus bersikap professional saat Indonesia menghadapi tim asal negaranya.  Di sisi lain, pelatih STY sudah mengetahui kelemahan tim asal negaranya sehingga tahu apa yang harus dilakukan oleh Hubner dan kawan-kawan. “STY sudah tahu kelemahan Korsel, dia harus bersikap professional sehingga tahu apa yang harus dilakukan tim asuhannya,” kata Mulyadi.

     

    Mulyadi menambahkan target dari Timnas memang sudah tercapai. Namun, katanya, jangan mengendorkan semangat untuk masuk menjadi semifinalis. Oleh karena itu ia mengimbau kepada Timnas untuk tetap berlatih dan menyiapkan diri bermain kontra Korea Selaatan.  "Harapannya, mereka semakin giat berlatih, dan yang lebih penting lagi tidak terlena dengan sanjungan dan puji-pujian," harapnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Uzbekistan 1-0, Jepang Juara Piala Asia U-23
    Kalah 1-2, Indonesia Lakoni Play-off lawan Guinea
    Ini Penyebab Indonesia Kalah oleh Uzbekistan
    Gagal ke Final, Indonesia Bidik Tiket Olimpiade
    Pelatih Uzbekistan Sebut Indonesia Lawan Sulit

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58