free hit counter code Ramadan, PKS Jabar Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan di Kota Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ramadan, PKS Jabar Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan di Kota Bandung

Ramadan, PKS Jabar Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan di Kota Bandung

JuaraNews Bandung - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar bagi-bagi takjil ke pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

 

Bagi-bagi takjil dilakukan di depan Kantor DPW PKS Jabar, tepatnya di bilangan Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (30/3/2023) sekira pukul 17.45 WIB atau menjelang waktu berbuka puasa.

 

Dalam kegiatan tersebut, PKS Jabar mengerahkan organisasi sayap partai "Garuda Keadilan" untuk membagikan takjil yang sebelumnya telah disiapkan kepada setiap pengendara yang melintas di depan Kantor DPW PKS Jabar.

 

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan,” kata Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu.

 

Tak ayal, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan PKS Jabar mendapat respons positif dari para pengendara baik roda empat maupun roda dua, termasuk masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

 

Mereka tampak menyempatkan diri untuk berhenti dan menghampiri muda-mudi PKS yang membagikan takjil. Senyum bahagia terpancar dari para penerima takjil di tengah padatnya lalu lalang kendaraan menjelang waktu berbuka.

 

Melalui kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan setiap hari selama bulan Ramadan tersebut, Kang Haru sapaan karib Haru Suandharu berharap dapat menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi semua pihak.

 

"Semoga takjil yang kami berikan ini dapat dinikmati dengan rasa syukur bagi penerima dan keberkahan bagi yang memberikan," tandas Haru Suandharu. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links