free hit counter code Bertekad Kalahkan Borneo FC, Persib Boyong 22 Pemain Terbaiknya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bertekad Kalahkan Borneo FC, Persib Boyong 22 Pemain Terbaiknya
      (persib.co.id) Para pemain Persib mengikuti latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (25/1/2023) sore, sebelum bertolak ke Bogor untuk melakoni laga Pekan 20 Liga 1 2022-2023 menghadapi Borneo FC, Kamis (26/1/2023).

      Bertekad Kalahkan Borneo FC, Persib Boyong 22 Pemain Terbaiknya

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas memboyong 22 pemainnya untuk melakoni laga Pekan 20 Liga 1 2022-2023 menghadapi Borneo FC yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023).

       

      Berstatus tuan rumah, tim Maung Bandung bertekad kembali meraih kemenangan, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya di bawah asuhan Coach Milla.

       

      Untuk itu, pelatih berpaspor Spanyol ini pun sudah mempersiapkan skuat terbaiknya demi kembali meraih 3 poin, setelah pada pekan sebelumnya menekuk Madura United 1-0. Dari 22 daftar pemain yang diboyong ke Pakansari yang menjadi homebase selama Putaran 2 karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dipergunakan persiapan Piala Dunia U-20, ada nama Marc Klok dan Febri Hariyadi. Kehadiran kedua pemain yang absen saat menghadapi MU tersebut tentu akan menambah kekuatan Persib saat melawan Borneo. Sayangnya Milla tak bisa mengikutsertkan Nick Kuipers yang mendapat hukuman kartu merah pada laga sebelumnya.

       

      Gelar Latihan Terakhir
      Rombongan Maung Bandung sendiri bertolak ke Bogor pada Rabu (25/1/2023) malam menggunakn bus, seusai melakukan latihan terakhir sebagai persiapan menghadapi laga nanti.

       

      Dalam latihan yang digelar di Stadon Siliwangi, Kota Bandung selama 1,5 jam dan berakhir pukul 15.20 WIB tersebut, Milla mematangkan strategi dan beberapa skema permainanan yang akan diterapkan menghadapi tim asal Samarinda tersebut. Di antaranya, sentuhan bola serta transisi menjadi menu latihan kali ini. Selain itu, tim pun menggelar latihan situasi laga di akhir sesi latihan.

       

      Bahan tim pelatih secara detail dan serius memberikan instruksi kepada seluruh pemain. Hal tersebut tak lepas dari target memenangi laga atas Borneo, sebagai aksi balas denda atas kekalagan Maung Bandung pada putaran pertama lalu dengan skor 4-1.


      22 Pemain Persib yang Diboyong ke Bogor
      Penjaga Gawang
      Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa
      Belakang
      Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana
      Tengah
      Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Ferdiansyah
      Depan
      Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail