free hit counter code LAZ Persis Raih Award Terbaik dari Institut Fundraising Indonesia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
LAZ Persis Raih Award Terbaik dari Institut Fundraising Indonesia

LAZ Persis Raih Award Terbaik dari Institut Fundraising Indonesia

 

JuaraNews, Bandung -Lembaga Amul Zakar Persatuan Islam (LAZ Persis) meraih Penghargaan atau award dari Institut Fundraising Indonesia sebagai lembaga Amil Zakat terbaik berbasis organisasi kemasyarakatan (ormas).

 

Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif LAZ Persis Angga Hidayat di sela-sela Musyawarah Kerja Nasional (Musykernas) Lembaga Amil Zakat Nasional Pusat Zakat Umat di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta Kota Bandung pada Rabu (25/1/2023).

 

Selain itu Angga juga mengatakan, LAZ Persis mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam audit yang dilakukan oleh tim independen. LAZ Persis juga mendapat audit kepatuhan syariah dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Setiap tahunnya meraih predikat ini dan menandakan dedikasi LAZ Persis dalam perannya mengabdi kepada umat," kata Angga.

 

Ia menambahkan, Musykernas tahunan Pusat Zakat Umat atau sekarang disebut Lembaga Amil Zakat (LAZ) Persatuan Islam mengusung tema "Konsolidasi dan Penguatan Peluang Serta Tantangan Gerakan Zakat Kedepan" Angga Nugraha mengatakan dalam musykernas ini disampaikan berbagai capaian yang diraih LAZ di tahun 2023 dari 5 program keumatan, Bidang Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi serta Sosial Keagamaan.

 

"Dalam acara Mukernas juga kita mengemukakan public expose capaian-capaian apa saja yang memang sudah dilakukan selama 2022, diantaranya kita mendapat award dari Institut Fundraising Indonesia," kata Angga kepada wartawan di sela-sela Musyekrnas.

 

Angga mengatakan Musykernas yang dihadiri 200 peserta yang merupakan perwakilan para amil dari tingkat pusat kantor unit dari setiap daerah in, diluncurkan nama dan logo baru dari pusat zakat.

 

"Alhamdulillah kita Lembaga Amil Zakat yang dulu namanya Pusat Zakat Umat, karena memang sesuai dengan SK atau surat izin operasionalnya menjadi Laz Persatuan Islam," ucapnya. Selain nama dan logo baru, lanjut Angga, Identitas baru ini juga disertai dengan tagline atau slogan baru "Semangat Memberikan Manfaat".

 

"Melalui Slogan ini diharapkan Pusat Zakat Umat atau sekarang Laz Persis menjadi salah satu lembaga yang terus menebar semangat untuk memberikan manfaat kepada umat," tandanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links