free hit counter code Kado Awal Tahun Untuk Nasabah Pegadaian - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kado Awal Tahun Untuk Nasabah Pegadaian

Kado Awal Tahun Untuk Nasabah Pegadaian

  • Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:32:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Pegadaian berikan Kado Awal Tahun untuk nasabahnya. Program berupa cashback, diskon sampai free admin bernama Kado Awal Tahun (KAWAL) 2023. 

 

Program ini ditujukan untuk masyarakat luas agar dapat segera memanfaatkan produk dan layanan di Pegadaian serta untuk para nasabah aktif agar segera meningkatkan kapasitas penggunaan produk dan layanan Pegadaian.

 

Program ini diberikan khusus kepada nasabah yang melakukan transaksi sampai dengan 28 Februari 2023. 

 

Kado awal tahun dengan cashback diberikan hingga jutaan rupiah seperti Produk Cicil Emas, dengan penawaran diskon sampai dengan Rp 60 ribu/gram. 

 

Kemudian cashback uang tunai sampai diskon 2% dari uang pinjaman untuk Produk Pinjaman Usaha dan Multiguna, diskon 2% dari angsuran untuk Produk Cicil Kendaraan di Pegadaian Konvensional maupun Syariah.

 

Selain itu, ada juga promo bebas administrasi untuk fitur top up pinjaman Gadai. Ditambah, adanya cashback 3% jika melakukan top up pembiayaan.

 

"Semua kami berikan untuk Anda para masyarakat dan nasabah kami di Pegadaian", begitu disampaikan Pemimpin Wilayah Pegadaian Kantor Wilayah X Bandung, Muh Ariyadi Purwanto disela sela kegiatan Jumat Berkah yang diselenggarakan di depan Kantor Wilayah X Pegadaian di Jalan Pungkur Bandung.

 

Tentunya dalam promo ini terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga masyarakat luas dapat memanfaatkan promo kado awal tahun ini secepatnya karena periode promonya terbatas.

 

"Masyarakat dapat bertransaksi di seluruh outlet Pegadaian termasuk juga di Outlet SENYUM (Sentra Layanan Ultra Mikro) yang tersebar di beberapa Kantor Unit BRI di Jawa Barat ini, pungkasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran

Editorial



    sponsored links