free hit counter code Nikmati Layanan Gadai Bebas Bunga di Pegadaian - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Nikmati Layanan Gadai Bebas Bunga di Pegadaian

    Nikmati Layanan Gadai Bebas Bunga di Pegadaian

    JuaraNews Bandung - PT Pegadaian menghadirkan program Gadai Peduli yaitu layanan stimulus gadai bebas bunga untuk nasabah Sahabat Pegadaian.

     

    Kepala Departemen Bisnis Support PT Pegadaian Kanwil X Bandung, I Putu Agus Arya Diksa mengatakan dengan Gadai Peduli Sahabat dapat bertransaksi produk Gadai Reguler dengan pinjaman hingga Rp 2,5 juta dan dapat memperoleh fasilitas bebas bunga 60 hari.

     

    Tak hanya berlaku untuk layanan Gadai Reguler, katanya, program ini juga tersedia di layanan Rahn Peduli dari Pegadaian Syariah. 

     

    "Melalui layanan gadai sesuai syariah Islam, Rahn Peduli membebaskan Mu'nah (biaya pemeliharaan barang jaminan) selama 60 hari dan tambahan diskon mu’nah akad hingga 100%," ucapnya, Kamis (6/7/2023).

     

    Dia menjelaslan syarat untuk bisa mendapatkan fasilitas Gadai Peduli atau gadai bebas bunga yakni khusus untuk nasabah baru atau nasabah inactive yang belum bertransaksi di Pegadaian selama 3 bulan terakhir.

     

    Barang jaminan gadai berupa emas atau elektronik Jangka waktu pinjaman minimal 60 hari. Program Gadai Peduli dan Rahn Peduli memiliki periode terbatas yakni mulai 19 Juni hingga 31 Agustus 2023. 

     

    "Jadi pastikan untuk Anda Sahabat Pegadaian semua untuk bisa memanfaatkan program Gadai Peduli ini untuk bisa mengoptimalkan aset yang dimiliki tanpa harus dijual, jangan sampai kelewatan," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Waskita Karya Tanggapi Potensi Delisting Saham
    OPPO Siap Jadi Perangkat Unggulan Kreator Youtube
    PLN Resmikan 21 Unit GHP di Seluruh Indonesia
    Pameran Otomotif GIIAS 2023 Dihelat di Bandung
    PLN Borong 5 Penghargaan Bergengsi dari Enlit Asia

    Editorial



      sponsored links