free hit counter code Pegadaian Jabar Salurkan Paket Daging Kurban - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pegadaian Jabar Salurkan Paket Daging Kurban

    Pegadaian Jabar Salurkan Paket Daging Kurban

    JuaraNews Bandung - Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji adalah salah satu hari raya besar umat Islam yang diperingati setiap tanggal 10 Dzulhijjah.

     

    Hari Raya Idul Adha merupakan bentuk ungkapan rasa syukur umat Islam dan sebagai upaya untuk membersihkan diri, serta untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

     

    Hari Raya Idul Adha juga disebut sebagai Hari Raya Kurban, karena pada hari ini umat Islam yang mampu diwajibkan untuk menyembelih hewan kurban, seperti sapi, kambing, domba atau unta, dan mendistribusikan dagingnya kepada fakir miskin, kerabat dan tetangga. 

     

    Hewan kurban tersebut melambangkan tingginya ketakwaan Nabi Ibrahim yang bersedia mengorbankan putranya Ismail untuk disembelih atas perintah Allah SWT.

     

    Oleh sebab itu dalam memperingati Hari Raya Idul Adha  1444 H dan sebagai bentuk rasa syukur PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat mengadakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 43 ekor yg terdiri dari 9 ekor sapi dan 34 ekor kambing. 

     

    "Penyembelihan dan pembagian daging kurban tersebut dilakukan di seluruh unit kerja di wilayah Kanwil X Jawa Barat," Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat, Muh Ariyadi Purwanto dalam keterangangan tertulisnya, Senin (3/7/2023).

     

    Dengan mengusung Tema  "Qurban Massal PT Pegadaian Kanwil X Bandung" sebanyak 400 kantung daging kurban di didistribusikan kepada  masyarakat dan nasabah di sekitar kantor PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat di Jl. Pungkur 125 Bandung.

     

    Untuk diketahui, Program kurban Massal Pegadaian ini merupakan Program PT Pegadaian yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka mensyukuri nikmat yang telah diberikan allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan nasabahnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi