free hit counter code Ketua Gaspermindo Jabar Minta Buruh Morowali yang Masih Ditahan Dibebaskan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua Gaspermindo Jabar Minta Buruh Morowali yang Masih Ditahan Dibebaskan

Ketua Gaspermindo Jabar Minta Buruh Morowali yang Masih Ditahan Dibebaskan

  • Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:01:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Gabungan Serikat Pekerja Merdeka Indonesia (Gaspermindo) Jawa Barat Azhar Hariman meminta aparat kepolisian membebaskan para buruh yang masih ditahan akibat peristiwa Morowali beberapa waktu lalu. Pemintaan Azhar disampaikan melalui video singkat yang disebar melalui jaringan WhatsApp.

 

"Kami berharap dan menuntut kehadiran pemerintah atau pemilik stakeholder yang ada (akan) keberadaan saudara-saudara kami yang sampai hari ini masih ditahan. Mohon mereka semua dibebaskan," kata Azhar yang kerap dipanggil Ajay ini.

 

Ia mengatakan, para buruh sedang memperjuangkan haknya sehingga ia meminta untuk dibebaskan. "Mohon mereka dibebaskan segera," kata Ajay.

 

Bakal Calon Legislatif dari Partai Golkar ini juga sebelumnya menyampaikan duka cita atas adanya korban jiwa pada peristiwa Morowali ini.

 

"Saya menyampaikan duka cinta yang mendalam atas jatuhnya korban jiwa pada peristiwa Manowari ini. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," katanya.

 

Ajay berharap hal ini menjadi pembelajaran bagi semua bangsa Indonesia. Ia mengatakan, kehadiran pemerintah dalam peristiwa ini sangat penting sehingga peristiwa ini tidak akan terjadi kembali di masa yang akan datang. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links