free hit counter code Raih 3 Poin di Kandang Madura United, Luis Milla Puji Semangat Maung Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Raih 3 Poin di Kandang Madura United, Luis Milla Puji Semangat Maung Bandung
      (persib.co.id) David da Silva mencetak gol tunggal yang mengantarkan Persib menang atas Madura United pada Pekan 19 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Jumat (20/1/2023).

      Raih 3 Poin di Kandang Madura United, Luis Milla Puji Semangat Maung Bandung

      • Sabtu, 21 Januari 2023 | 01:52:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Pamekasan - Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas mengapresiasi kerja keras pasukannya yang berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada laga Pekan 19 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Jumat (20/1/2023) petang.


      Milla pun mengaku senang atas raihan 3 angka di kandang Sappe Kerrap yang membuat Persib makin kokoh di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim ini. Menurutnya, para pemainnya menunjukkan daya juang dan semangat yang tinggi untuk meraih kemenangan.


      “Saya sangat senang dengan semangat yang diperlihatkan para pemain di pertandingan tadi,” ujar Milla dalam sesi konferensi pers seusai laga.


      Milla menilai MU merupakan tim kuat apalagi bermain di kandangnya. Bahkan timnya sempat kesulitan membongkar pertahanan MU, khususnya pada babak pertama sebelum terjadinya gol yang dicetak David da Silva pada menit 77..

       

      “Saya pikir orang-orang menikmati dan tertarik dengan jalannya pertandingan tadi. Menurut saya, Madura bermain lebih baik saat babak pertama, tapi babak kedua menjadi milik kami. Untuk saya pribadi pertandingan berjalan seimbang,” jelas pelatih berpaspor Spanyol tersebut.


      Milla pun memuji Da Silva yang mencetak gol kemenangan Maung Bandung pada laga ke-18 musim ini tersebut. Menurutnya, Da Silva merupakan penyerang berpengalaman yang cerdik memecah kebuntuan.

       

      “Ketika pertandingan berjalan ketat dan seimbang, satu kesalahan akan berakibat fatal. Kesalahan itu terjadi untuk Madura dan kami berhasil memanfaatkannya. David sangat pintar dalam memanfaatkan situasi tersebut untuk menjadi gol,” pungkas Milla. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan
      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail