free hit counter code Wakil Ketua DPRD Jabar Kutuk Bom Bunuh Diri Astana Anyar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wakil Ketua DPRD Jabar Kutuk Bom Bunuh Diri Astana Anyar

Wakil Ketua DPRD Jabar Kutuk Bom Bunuh Diri Astana Anyar

  • Kamis, 8 Desember 2022 | 15:58:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Wakil Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwandari Sundari mengutuk keras kejadian bom bunuh diri di polsek astana anyar, Kota Bandung, Rabu (8/12/2022).

 

Ineu pun mengimbau masyarakat untuk tenang dan waspada pasca kejadian yang mengakibatkan korban jiwa dari aparat kepolisian. 

 

"Dulu juga pernah  terjadi seperti ini, kami mengutuk keras terhadap apapun  aksi aksi terorisme juga bom bunuh diri," katanya di Bandung, Senin (8/12/2022).

 

"Kami menghimbau kepada masyarakat karena ini sudah diasti dengan pihak yang berwajib. kemarin kan pak Kapolri Listyo Sigit turun langsung ke lokasi bom," tambahnya.

 

Menurutnya, dengan turunya langsung kapolri ke lokasi bom di astana anyar, membuktikan dan meyakinkan masyarakat untuk tetap tenang.

 

"ini meyakinkan masyarakat kita untuk tetap tenang, karena ini langsung ditangani. walaupun sudah ditangani kewaspadaan harus tetap dilakukan," katanya.

 

Dia juga mengimbau masyarakat untuk bergotong royong melakukan pengawasan di masing masing lingkungan. Guna mengantisipasi terjadi tindak pidana kriminalisme.

 

"Ini perlu pengawasan, pemerintah sudah mengajak koordinator 2 tingkat rw, rt maupun masyarakat sendiri untuk bisa memantau dan melihat situasi di masing lingkungan," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links