free hit counter code Wakil Ketua DPRD Jabar Kutuk Bom Bunuh Diri Astana Anyar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Wakil Ketua DPRD Jabar Kutuk Bom Bunuh Diri Astana Anyar

    Wakil Ketua DPRD Jabar Kutuk Bom Bunuh Diri Astana Anyar

    • Kamis, 8 Desember 2022 | 15:58:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Wakil Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwandari Sundari mengutuk keras kejadian bom bunuh diri di polsek astana anyar, Kota Bandung, Rabu (8/12/2022).

     

    Ineu pun mengimbau masyarakat untuk tenang dan waspada pasca kejadian yang mengakibatkan korban jiwa dari aparat kepolisian. 

     

    "Dulu juga pernah  terjadi seperti ini, kami mengutuk keras terhadap apapun  aksi aksi terorisme juga bom bunuh diri," katanya di Bandung, Senin (8/12/2022).

     

    "Kami menghimbau kepada masyarakat karena ini sudah diasti dengan pihak yang berwajib. kemarin kan pak Kapolri Listyo Sigit turun langsung ke lokasi bom," tambahnya.

     

    Menurutnya, dengan turunya langsung kapolri ke lokasi bom di astana anyar, membuktikan dan meyakinkan masyarakat untuk tetap tenang.

     

    "ini meyakinkan masyarakat kita untuk tetap tenang, karena ini langsung ditangani. walaupun sudah ditangani kewaspadaan harus tetap dilakukan," katanya.

     

    Dia juga mengimbau masyarakat untuk bergotong royong melakukan pengawasan di masing masing lingkungan. Guna mengantisipasi terjadi tindak pidana kriminalisme.

     

    "Ini perlu pengawasan, pemerintah sudah mengajak koordinator 2 tingkat rw, rt maupun masyarakat sendiri untuk bisa memantau dan melihat situasi di masing lingkungan," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekapitulasi KPU Prabowo-Gibran Kuasai Jabar
    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu

    Editorial



      sponsored links