blog counter
PT POS

Bersama Balad Kang Cucu, Bacaleg Cimahi ini Ikut Serta Jalan Santai 58 Tahun Partai Golkar

  • Senin, 17 Oktober 2022 | 05:44:00 WIB
  • 0 Komentar


Bersama Balad Kang Cucu, Bacaleg Cimahi ini Ikut Serta Jalan Santai 58 Tahun Partai Golkar

 

Bandung, JuaraNews – Bakal Calon Legislif (Bacaleg) daerah pemilihan Kota Cimahi III (Kecamatan Cibeureum dan Kelurahan Melong) Cucu Supardi mengikuti jalan santai 58 Tahun Partai Golkar. Kegiatan yang diikuti sekitar 1500 orang diselenggarakan di kota Cimahi, Minggu (15/10/2022).

 

Cucu Supardi mengatakan, kegiatan diselenggaakan secara serentak di berbagai kota di Jawa Barat, termasuk kota Cimahi. “Di Jawa Barat diselenggarakan di Gasibu, dan di Cimahi ini diselenggarakan pula di Kota Cimahi,” kata Cucu Supardi.

 

Menurut kader inspiratif ini, kegiatan gerak jalan merupakan agenda Partai Golkar dalam memperingati hari ulang tahun ke-58. Dengan kegiatan ini, katanya, Partai Golkar lebih dekat dengan masyarakat. Ia yakin, partai bergambar beringin ini akan diterima masyarakat saat pemilu dan bisa memenangkan pemilu legislatif pada 2024 nanti.

 

“Partai ini penuh inspiratif. Partai anak muda dan juga partai yang diterima masyarakat sejak zaman dulu. Makanya, slogan kita Partai Golkar menang, rakyat sejahtera,” kata Cucu lagi.

 

Dalam aksi Jalan Santai 58 Tahun Partai Golkar, kader Partai Golkar ini ikut serta bersama Balad Kang Cucu. Komunitas ini merupakan pendukung Cucu Supardi yang akan turut menyukseskan pada pemilu 2024.

 

“Balad Kang Cucu turut hadir dan menyukseskan acara Jalan Santai HUT Golkar ke-58 tahun ini. Sebagai bentuk partisipasi pada ulan tahun partai tertua di republik ini,” katanya. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Hadirkan Tata Kelola Terintegrasi, Pemkot Bandung Raih Penghargaan Smart Governance
KPPU Terima 400 Laporan Kasus Persekongkolan Tender
Tak Hanya Korban, Semua Pihak Harus Berani Laporkan Kasus Perundungan
Sebulan Lebih Tak Kunjung Datang, BBWS Dinanti Warga Istana Regency
Pemkot Bandung Buka Lowongan untuk 1.261 Formasi PPPK
Berita Terdahulu

Info Kota


Data Statik Covid-19


DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Ads