free hit counter code Bersama Balad Kang Cucu, Bacaleg Cimahi ini Ikut Serta Jalan Santai 58 Tahun Partai Golkar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bersama Balad Kang Cucu, Bacaleg Cimahi ini Ikut Serta Jalan Santai 58 Tahun Partai Golkar
    Bacaleg Partai Gilkar Cucu Supardi saat mengikuti Jalan Santai 58 Tahun Partai Golkar

    Bersama Balad Kang Cucu, Bacaleg Cimahi ini Ikut Serta Jalan Santai 58 Tahun Partai Golkar

    • Senin, 17 Oktober 2022 | 05:44:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    Bandung, JuaraNews – Bakal Calon Legislif (Bacaleg) daerah pemilihan Kota Cimahi III (Kecamatan Cibeureum dan Kelurahan Melong) Cucu Supardi mengikuti jalan santai 58 Tahun Partai Golkar. Kegiatan yang diikuti sekitar 1500 orang diselenggarakan di kota Cimahi, Minggu (15/10/2022).

     

    Cucu Supardi mengatakan, kegiatan diselenggaakan secara serentak di berbagai kota di Jawa Barat, termasuk kota Cimahi. “Di Jawa Barat diselenggarakan di Gasibu, dan di Cimahi ini diselenggarakan pula di Kota Cimahi,” kata Cucu Supardi.

     

    Menurut kader inspiratif ini, kegiatan gerak jalan merupakan agenda Partai Golkar dalam memperingati hari ulang tahun ke-58. Dengan kegiatan ini, katanya, Partai Golkar lebih dekat dengan masyarakat. Ia yakin, partai bergambar beringin ini akan diterima masyarakat saat pemilu dan bisa memenangkan pemilu legislatif pada 2024 nanti.

     

    “Partai ini penuh inspiratif. Partai anak muda dan juga partai yang diterima masyarakat sejak zaman dulu. Makanya, slogan kita Partai Golkar menang, rakyat sejahtera,” kata Cucu lagi.

     

    Dalam aksi Jalan Santai 58 Tahun Partai Golkar, kader Partai Golkar ini ikut serta bersama Balad Kang Cucu. Komunitas ini merupakan pendukung Cucu Supardi yang akan turut menyukseskan pada pemilu 2024.

     

    “Balad Kang Cucu turut hadir dan menyukseskan acara Jalan Santai HUT Golkar ke-58 tahun ini. Sebagai bentuk partisipasi pada ulan tahun partai tertua di republik ini,” katanya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi