free hit counter code Status Pandemi Covid-19 Akan Segera Dicabut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Status Pandemi Covid-19 Akan Segera Dicabut
(Captured) Presiden Joko Widodo

Status Pandemi Covid-19 Akan Segera Dicabut

Jakarta, Juaranews – Status pandemi Covid-19 akan segera dicabut di Indonesia. Ini didasarkan atas semakin berangsur meredanya kondisi pandemi penyakit mematikan tersebut. Hal ini disampaikan oleh Presiden Joko Widodo saat memberikan sambutan pada peluncuran Gerakan Kemitraan Inklusif untuk UMKM Naik Kelas, di Gedung Smesco, Jakarta, Senin (3/10/2022).

"Pandemi memang sudah mulai mereda. Mungkin sebentar lagi juga akan kita nyatakan pandemi sudah berakhir," kata Jokowi. Namun, Jokowi mengingatkan pemulihan ekonomi karena pandemi covid-19 belum kembali normal. Bahkan menurutnya ada indikasi yang tidak baik.

"Kita lihat ini dunia pemulihan ekonomi pascapandemi memang belum pada kembali normal, tetapi justru semakin tidak baik," kata Jokowi.

Jokowi mengungkapkan salah satu sebabnya karena adanya perang Rusia dan Ukraina yang belum selesai. Menurut Jokowi saat ini ketidakpastian juga sangat tinggi.

"Bahkan negara-negara maju pun berada pada posisi yang sangat sulit," kata Jokowi.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links