free hit counter code Ofisial Tim Meninggal, Sesi Latihan Persib Dibatalkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ofisial Tim Meninggal, Sesi Latihan Persib Dibatalkan
      (persib.co.id) Latihan tim Persib yang dipimpin pelatih anyar Luis Milla di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (31/8/2022) sore, dibatalkan.

      Ofisial Tim Meninggal, Sesi Latihan Persib Dibatalkan

      JuaraNews, Bandung - Luis Milla mulai menjalnkan tugas sebanyak pelatih anyar Persib Bandung dengan menggela latihan bersama, Rabu (31/8/2022).

      Namun pelatih asal Spanyol tersebut membatalkan sesi latihan sore yang semula dijadwalkan digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Keputusan tersebut diambil sebagai bentuk penghormatan terhadap almarhum Persib, Zulkarnaen yang meninggal dunia di hari yang sama. Pak Ajun -sapaan akrab Zulkarnaen- mengembuskan nafas terakhirnya sebelum sesi latihan sore dimulai.

       

      Meski latihan dibatalkan, Milla meminta seluruh pemain dan ofisial tim mengheningkan cipta sekaligus mendoakan almarhum Zulkarnaen di tengah lapangan. Seluruh anggota tim pun tampak bersedih saat sesi doa bersama tersebut.

       

      “Untuk menghormati beliau, saya batalkan latihan hari ini. Kami sangat bersedih karena telah kehilangan satu anggota keluarga. Tentu semua pemain memiliki kenangan bersamanya,” kata Milla susai menutup latihan .

       

      Pelatih 57 ini pun mempersilakan para pemain dan staf untuk berlayad ke rumah duka. Milla akan kembali menggelar latihan, Kamis (1/9/202) besok, untuk persiapan menghadapi laga Pekan 8 Liga 1 2022-2023 kontra RANS Nusantara, Minggu (4/8/2022) mendatang.

       

      “Untuk latihan digelar kembali besok (Kamis, 1/9/2022) dengan dua sesi, pagi dan sore. Hari ini kami tengah berduka dan saya meminta semua datang mendoakan dia (almarhum Pak Ajun),” pungkas Milla. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail