blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman

        • Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:45:00 WIB
        • 0 Komentar


        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Bechkam Putra saat mengikuti latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (18/8/2022). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung Bechkam Putra Nugraha kemungkinan akan diboyong ke Sleman, saat Maung Bandung melakoni laga tandang Pekan 5 menghadapi PSS Sleman, Jumat (19/8/2022) mendatang.


        Dokter tim Persib, dr Raffi Gani menegaskan, Beckham sudah pulih dari cedera pergelangan kaki kanannya. Raffi menyebut, Beckham terus menunjukkan perkembangan positif setelah melakukan terapi secara teratur bersama fisioterapis, Benidektus Adi Prianto.


        “Alhamdulillah, Beckham sekarang sudah dapat bergabung dengan tim. Sudah bisa berlatih penuh, mengikuti program dari pelatih, sambil terus kita lakukan observasi dan pantauan,” ungkap Raffi di sela-sela latihan tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (18/8/2022).


        Namun Raffi belum bisa menjamin Bechkam bakal diboyong ke Sleman untuk melakoni laga tandang Pekan 5 menghadapi PSS Sleman. Menurutnya, keputusan ikut tidaknya Bechkam dalam rombongan tim ke Sleman, sepenuhnya berada di tangan pelatih. Tim Persib sendiri rencananya akan bertolak menuju Sleman pada Rabu (17/8/2022) besok.


        “Kalau untuk ikut menuju Sleman itu tergantung dari keputusan tim pelatih. Tapi, untuk kondisi kesehatan, Beckham sudah dianjurkan bergabung dengan tim,” katanya.


        Saat ini, Beckham sendiri mengaku tengah fokus menjalani pemulihan cedera. Bechkam pun berharap, dalam beberapa hari ke depan, cederanya bisa benar-benar pulih, dan bisa kembali merumput bersama tim Maung Bandung di Liga 1 2022-2023.


        "Sekarang fokus memulihkan kondisi dan masih terasa (sakit). Dari USG terlihat ada robekan sedikit di ligamen. Jadi recovery lebih lama. Semoga dalam beberapa hari ke depan, kondisinya bisa lebih baik dan sakitnya berkurang," kata Beckham seusai mengikuti latihan.


        Menurut Beckham, rasa sakit tersebut adalah hal normal dalam proses pemulihan. Ia pun mengaku masih agak khawatir jika harus berduel dengan lawan di pertandingan. Namun, hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk bisa segera pulih dan berkontribusi kepada untuk Maung Bandung.


        "Rasa sakit itu mungkin karena lama enggak latihan. Tapi, saya tetap berusaha mengembalikan kondisi secara bertahap. Alhamdulillah, sekarang semakin hari semakin bagus," tandasnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Patah Tulang Bahu, Erwin Ramdani Terancam Absen Bela Persib hingga Akhir Putaran 1 Musim Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21