free hit counter code Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
      (persib.co.id) Bechkam Putra saat mengikuti latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (18/8/2022).

      Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman

      • Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:45:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung Bechkam Putra Nugraha kemungkinan akan diboyong ke Sleman, saat Maung Bandung melakoni laga tandang Pekan 5 menghadapi PSS Sleman, Jumat (19/8/2022) mendatang.


      Dokter tim Persib, dr Raffi Gani menegaskan, Beckham sudah pulih dari cedera pergelangan kaki kanannya. Raffi menyebut, Beckham terus menunjukkan perkembangan positif setelah melakukan terapi secara teratur bersama fisioterapis, Benidektus Adi Prianto.


      “Alhamdulillah, Beckham sekarang sudah dapat bergabung dengan tim. Sudah bisa berlatih penuh, mengikuti program dari pelatih, sambil terus kita lakukan observasi dan pantauan,” ungkap Raffi di sela-sela latihan tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (18/8/2022).


      Namun Raffi belum bisa menjamin Bechkam bakal diboyong ke Sleman untuk melakoni laga tandang Pekan 5 menghadapi PSS Sleman. Menurutnya, keputusan ikut tidaknya Bechkam dalam rombongan tim ke Sleman, sepenuhnya berada di tangan pelatih. Tim Persib sendiri rencananya akan bertolak menuju Sleman pada Rabu (17/8/2022) besok.


      “Kalau untuk ikut menuju Sleman itu tergantung dari keputusan tim pelatih. Tapi, untuk kondisi kesehatan, Beckham sudah dianjurkan bergabung dengan tim,” katanya.


      Saat ini, Beckham sendiri mengaku tengah fokus menjalani pemulihan cedera. Bechkam pun berharap, dalam beberapa hari ke depan, cederanya bisa benar-benar pulih, dan bisa kembali merumput bersama tim Maung Bandung di Liga 1 2022-2023.


      "Sekarang fokus memulihkan kondisi dan masih terasa (sakit). Dari USG terlihat ada robekan sedikit di ligamen. Jadi recovery lebih lama. Semoga dalam beberapa hari ke depan, kondisinya bisa lebih baik dan sakitnya berkurang," kata Beckham seusai mengikuti latihan.


      Menurut Beckham, rasa sakit tersebut adalah hal normal dalam proses pemulihan. Ia pun mengaku masih agak khawatir jika harus berduel dengan lawan di pertandingan. Namun, hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk bisa segera pulih dan berkontribusi kepada untuk Maung Bandung.


      "Rasa sakit itu mungkin karena lama enggak latihan. Tapi, saya tetap berusaha mengembalikan kondisi secara bertahap. Alhamdulillah, sekarang semakin hari semakin bagus," tandasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail