free hit counter code Bechkam Fokus hadapi BFC sebelum Gabung Timnas U23 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bechkam Fokus hadapi BFC sebelum Gabung Timnas U23
      (persib.co.id) Bechkam Putra saat mengikuti latihan Persib

      Bechkam Fokus hadapi BFC sebelum Gabung Timnas U23

      JuaraNews, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus terlebih dulu menghadapi laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC yang akan digelar Kamis (28/3/2024), sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia 2024 Qatar.

       

      Pertandingan yang akan dimainkan di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung tersebut akan menjadi yang terakhir bagi Bechkam di Regular Series. Sebab, pemain bernomor punggung 7 tersebut harus bergabung dengan Timnas U-23 di Qatar pada 11 April hingga 3 Mei 2024.

       

      Beckham harus sudah sudah berkumpul dengan timnas pada 31 Maret 2024, sehingga akan melewatkan 4 laga terakhir Persib do Reguler Series. Keempat laga sisa tersebut,. Yakni menghadapi Persita Tangerang (2 April), Persebaya Surabaya (16 April), Borneo FC (20 April), dan PSS Sleman (28 April).

       

      Namun Bechkam bisa kembali memperkuat Maung Bandung, jika tim asuhan Pelatih Bojan Hodak tersebut melaju ke Championship Series. Untuk itu, Persib harus mengakhir kompetisi di Reguler Series dengan menempati posisi 4 Besar.

       

      “Saya mendoakan semoga Persib lancar sampai beres Regular Sseries, masuk 4 Besar dan saya bisa kembali memperkuat Persib lagi. Sekarang fokus hadapi laga terdekat melawan Bhayangkara FC,” kata Beckham.

       

      Setelah melawan Bhayangkara FC, Beckham akan mengalihkan fokus ke timnas. Ia mengaku bangga bisa kembali mendapat kepercayaan memperkuat Merah Putih setelah sempat dibekap cedera.

       

      “Ini bisa jadi kesempatan bagus buat saya menunjukkan kualitas kembali. Persaingan cukup ketat. Tapi yang terpenting saya bisa memaksimalkan kesempatan yang dikasih oleh Coach Shin Tae-yong. Semoga saya bisa dapat menit bermain,” kata Beckham.

       

      Di Piala Asia 2024, Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Indonesia akan berjumpa Qatar (15 April 2024), Australia (18 April 2024) dan Yordania (21 April 2024).

       

      Turnamen ini sekaligus menjadi ajang kualifikasi Asia untuk sepakbola Olimpiade Paris 2024. Tiga Besar akan lolos ke Olimpiade, sedangkan tim peringkat 4 akan mengikuti Play-off melawan tim dari konfederasi Sepakbola Afrika (CAF) untuk memperebutkan tiket tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail