free hit counter code Hari Ini, Pemeriksaan Perdana Ferdy Sambo Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hari Ini, Pemeriksaan Perdana Ferdy Sambo Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J
(Foto: iNews.id) Tersangka peristiwa tewasnya Brigadir J, Irjen Pol Ferdy Sambo

Hari Ini, Pemeriksaan Perdana Ferdy Sambo Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

  • Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:52:00 WIB
  • 0 Komentar

JAKARTA, JuaraNews - Pemeriksaan perdana pada Irjen Pol. Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J digelar hari ini, Kamis (11/8/2022), oleh tim khusus Polri. Pemeriksaan dilakukan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Hari ini, penyidik timsus melakukan pemeriksaan terhadap Irjen FS sebagai tersangka di Mako Brimob," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Selain itu, penyidik tim khusus juga melakukan pemeriksaan terhadap tersangka lain yakni KM di Gedung Bareskrim Polri.

"Pemeriksaan kedua dilakukan kepada KM sebagai tersangka di Bareskrim," ujar Dedi.

Secara paralel, Inspektorat Khusus (Irsus) Polri juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap satu orang penyidik yang bertugas di Polda Metro Jaya terkait kasus penembakan Brigadir J pada hari ini. Pemeriksaan dilakukan di Mabes Polri.

"Sedangkan Irsus, agendanya pada hari ini melakukan pemeriksaan kepada satu orang penyidik Polda Metro Jaya, jam 10.00 WIB di Mabes Polri," ucap Dedi.

Dedi mengungkapkan tim khusus Polri juga berkoordinasi dengan Komnas HAM terkait agenda pemeriksaan terhadap Irjen Ferdy Sambo.

Hari ini Komnas HAM juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Sambo. Sejauh ini Polri masih memprioritaskan pemeriksaan Sambo oleh tim khusus.

"Kemudian untuk Komnas HAM, karena hari ini ada pemeriksaan Irjen FS sebagai tersangka maka fokus tim khusus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Sehingga Irjen FS, belum bisa diperiksa Komnas HAM, karena pemeriksaan tim khusus Polri sifatnya pro justitia," kata Dedi.[put]

Oleh: Aep Ahmad Senjaya / Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan
Sekda Herman: Pemprov Jabar Belum Jadi Provinsi Te
Yod Mintaraga: Jawa Barat Butuh Formula Baru dalam
Bey Bakal Sanksi ASN Jika Terlibat Judi Online

Editorial



    sponsored links