free hit counter code H. Mulyadi Didapuk Jadi Dewan Pembina JMSI Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
 H. Mulyadi Didapuk Jadi Dewan Pembina JMSI Jabar
ANGGOTA Badan Anggaran DPR RI Drs. H. Mulyadi, MMA didapuk menjadi Dewan Pembina Pengurus Daerah (PD) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat.

H. Mulyadi Didapuk Jadi Dewan Pembina JMSI Jabar

  • Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:02:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bogor - Anggota Badan Anggaran DPR RI Drs. H. Mulyadi, MMA didapuk menjadi Dewan Pembina Pengurus Daerah (PD) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat. Penyerahan SK dilakukan di kantor Bumi Sultan, Jonggol Kab. Bogor, Senin (1/8/2022).

 

SK diserahkan oleh Ketua JMSI Jabar Sonny Fitrah Periza, didampingi Sekretaris Dadan Hendaya, sesaat sebelum mengikuti Rapimnas JMSI di Jakarta.

 

Mulyadi dinilai layak menjadi Dewan Pembina karena akses politiknya di tingkat pusat, yang akan memperkuat pondasi organisasi dan mengakselerasi program kerja.

 

"Kami bersyukur beliau berkenan menjadi bagian dari JMSI, karena kiprahnya yang panjang sebagai politisi berintegritas. Ini akan menjadi hubungan simbiosis mutualistis, yang bermanfaat bagi media belah pihak," jelas Sonny. .

 

Sementara Mulyadi menyambut baik penunjukan dirinya sebagai Dewan Pembina. "Media adalah sahabat saya sejak dulu. Berbagai program eksekutif maupun legislatif tak akan berjalan dengan baik bila tak disampaikan ke publik oleh media," katanya.***

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama
Legislator Minta PPDB Zonasi Jadi Bahan Evaluasi
Cegah Bullying di Sekolah, Ini Tips Pencegahannya
Dinkes Sebut 2 Daerah di Jabar Kasus TBCnya Tinggi
Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Editorial



    sponsored links