free hit counter code H. Mulyadi Didapuk Jadi Dewan Pembina JMSI Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
 H. Mulyadi Didapuk Jadi Dewan Pembina JMSI Jabar
ANGGOTA Badan Anggaran DPR RI Drs. H. Mulyadi, MMA didapuk menjadi Dewan Pembina Pengurus Daerah (PD) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat.

H. Mulyadi Didapuk Jadi Dewan Pembina JMSI Jabar

  • Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:02:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bogor - Anggota Badan Anggaran DPR RI Drs. H. Mulyadi, MMA didapuk menjadi Dewan Pembina Pengurus Daerah (PD) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat. Penyerahan SK dilakukan di kantor Bumi Sultan, Jonggol Kab. Bogor, Senin (1/8/2022).

 

SK diserahkan oleh Ketua JMSI Jabar Sonny Fitrah Periza, didampingi Sekretaris Dadan Hendaya, sesaat sebelum mengikuti Rapimnas JMSI di Jakarta.

 

Mulyadi dinilai layak menjadi Dewan Pembina karena akses politiknya di tingkat pusat, yang akan memperkuat pondasi organisasi dan mengakselerasi program kerja.

 

"Kami bersyukur beliau berkenan menjadi bagian dari JMSI, karena kiprahnya yang panjang sebagai politisi berintegritas. Ini akan menjadi hubungan simbiosis mutualistis, yang bermanfaat bagi media belah pihak," jelas Sonny. .

 

Sementara Mulyadi menyambut baik penunjukan dirinya sebagai Dewan Pembina. "Media adalah sahabat saya sejak dulu. Berbagai program eksekutif maupun legislatif tak akan berjalan dengan baik bila tak disampaikan ke publik oleh media," katanya.***

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links